BERSATU LAWAN COVID-19, LANAL TAREMPA SUMBANGKAN ALAT KESEHATAN KE KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS

BERSATU LAWAN COVID-19, LANAL TAREMPA SUMBANGKAN ALAT KESEHATAN KE KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, ST, M.Si menyerahkan bantuan berupa 3 unit drum alat cuci tangan dan 6 unit alat penyemprot desinfektan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 KKA (Kabupaten Kepulauan Anambas) di Posko GTC-19 KKA Jl. Ahmad Yani No. 2 Tarempa Kec. siantan, Rabu (29/4).

Drum cuci tangan dan alat penyemprot desinfektan yang diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 KKA yang diterima oleh Wakil Bupati KKA Bapak Wan Zuhendra, diharapkan akan memberikan manfaat untuk mengurangi beban tim Gugus tugas Covid 19 KKA dalam mengatasi COVID 19.

Danlanal Tarempa menyampaikan bahwa drum cuci tangan ini merupakan ide kreatif dan inovasi yang dibuat oleh prajurit Lanal Tarempa di tengah kesulitan dan mahalnya mendapatkan peralatan yang lengkap serta memadai, sedangkan alat penyemprot desinfektan merupakan hasil sumbangan dari seluruh prajurit Lanal Tarempa yang merasa terpanggil hatinya dan turut prihatin akan dampak pandemi Covid-19.

Pendistribusian penempatan drum cuci tangan dan alat penyemprot disinfektan akan sepenuhnya diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 KKA. Harapan Danlanal, semoga hal kecil ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA