Babinsa Mustikasari Lakukan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Sembako Presiden Tahap 2

Babinsa Mustikasari Lakukan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Sembako Presiden Tahap 2

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menekan fampak covid-19, bantuan demi bantuan terus diberikan untuk warga kurang mampu yang sangat terdampak dari mewabahnya virus cobid-19.

Hal ini mengakibatkan masyarakat ekonomi lemah sangat mengharapkan bantuan, karena sudah tidak mampu lagi untuk mencari penghasilan sehari harinya.

Untuk itu pemerintah menurunkan kembali bantuan sembakonya dari presiden RI tahap 2 untuk masyarakat tidak mampu dilingkungan Perumahan Alamanda 2  RW 10 Kel. Mustikasari Kec. Mustikajaya ,Kota Bekasi, Senin (03/08/2020)

Untuk mendukung kelancaran tersebut Ba Babinsa Mustikasari Koramil05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Purmudi turut mendampingi dalam pendisitribusian sembako presiden RI tahap ke2.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk di teruskan kepada warga yang berhak sesuai data dari pusat lewat kantor pos Indonesia.

Adapun bantuan sembako ini berisi, Beras 10 kg, Indomie 10 buah, Minyak goreng 2  liter, Kecap+saos 2 botol,  Rio  1 set,  Cornet 2 kaleng,  Sarden 2 biji, Sabun Life Boy3 biji, Teh Celup 1 box dan Susu kotak 5 biji. Sebanyak 162 paket.

Dalam acara ini hadir pula diantaranya Lurah Mustikasari (Bapak Ismail Marjuki S.Sos MA, Ketua RW 10 bapak Iding Wahyudin, Ketua RT 01-12 Kel.Mustikasari, Babinsa Kel. Mustikasari (Pelda Purmudi), Bimaspol Kel Mustikasari ( Aiptu Sarjono) Staf kelurahan Mustikasari. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA