Dandim 0504/JS Pantau Pelaksanan Protokol Kesehatan di Areal Perkantoran

Dandim 0504/JS Pantau Pelaksanan Protokol Kesehatan di Areal Perkantoran

Kodam Jaya, Jaksel-Areal perkantoran menjadi Kelaster komunal penyebaran Virus Covid-19, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan di areal perkantoran.

Hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.S.I.P saat melaksanakan penantauan di pusat bisnis South Quarter Dome yang berada di Jl.R.A.Kartini Kav 8, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Senin 3/8/2020.

"areal perkantoran menjadi klaster komunal penyebaran virus covid-19, untuk itu saya anggap perlu untuk melakukan pemantauan dan pengecekan penerapan protok kesehatan covid-19 di areal perkantoran"ungkap Kolonel Ucu Yustiana

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan protokol kesehatan covid-19 benar-benar diterapkan"lanjutnya

"pegawai maupun tamu harus menggunakn masker, menjaga jarak dengan yang lain dan sebelum memasuki areal perkantoran harus dicek suhu tubuhnya"kata Dandim Jakarta Selatan

"untuk pengelola harus membatasi pegawai yang masuk sampai 50%
dari jumlah pegawai, membuat batas antrian, menyedikan alat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh"jelasnya

Sementara itu Ibu. Rita selaku Genderal manejar South Quarter Dome menyampaikan bahwa pihak South Quarter Dome semasa pandemi covid-19 telah melaksanakn dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan anjuran dan peraturan pemerintah.

"Kami pihak South Quarter Dome telah memberlakukan protokol kesehatan covid-19 bagi karyawan maupun tamu yang berada di kawasan South Quarter Dome"katanya

"Kami selaku pengelolah akan menerapkan anjuran maupun aturan protokol kesehan covod-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah"lanjut Ibu. Rita Genderal manejar South Quarter Dome.

Dalam pelaksanan pemantauan Dandim 0504/JS didampingi oleh Danramil 07/Cilandak Mayor Arh Gatot Heru Susanto,  Babinsa Kel.Cilandak Barat Sertu Eriyanto dan Serda Heri.P serta Genderal manejar South Quarter Dome Ibu. Rita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA