Ini Arahan Dandim 0501 /JP BS di Koramil 02 Sawah Besar

Ini Arahan Dandim 0501 /JP BS di Koramil 02 Sawah Besar

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Kembali Dandim 0501 JP BS
Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P. melakukan kunjungan ke kesatuan dibawah jajarannya. Kunjungan yang dibungkus dengan giat apel pagi itu dilakukan di Koramil 02/Sawah Besar. (4/8/20)

Banyak pesan yang disampaikan Dandim dalam apel yang digelar dihalaman Makoramil Sawah Besar, diantaranya upaya dan sinergitas jajaran Koramil memutus rantai covid 19 bersama jajaran Tiga Pilar setempat.

Selanjutnya Dandim mewanti - wanti jajaranya agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama menjalankan giat ditengah mewabahnya Covid - 19.

"Protokol kesehatan wajib untuk diterapkan, jaga jarak dan wajib pakai masker dan jangan sampai anggota terkena Covid - 19. Apabila ada salah satu yang terinfeksi maka semua anggota koramil harus diisolasi sehingga menghambat kinerja satuan", tegas Dandim

Selain himbauan keselamatan diri, Dandim juga berpesan agar kebersihan lingkungan pangkalan wajib dilakukan. Hal ini juga menurutnya salah satu upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

Apel yang berlangsung sebelum pelaksanaan tugas harian jajaran Koramil Sawah Besar dihadiri oleh seluruh personil dan jajaran koramil yang beralamat di Jalan Budi Utomo No. 11, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Diakhir sesi kunjungan Dandim dan jajaran sarapan bersama di loby mes Babinsa tepat dibelakang Makoramil.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA