Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bakamla RI Potong Hewan Qurban

Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bakamla RI Potong Hewan Qurban

Jakarta, 3 Agustus 2020 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) Sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah SWT dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bakamla RI/Indonesia Coast Guard melakukan pemotongan sejumlah hewan qurban berupa sapi dan kambing, yang terlebih dahulu diserahkan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., kepada Ketua Panitia Qurban Kolonel Bakamla Subiantoro, di Mabes Bakamla RI/IDNCG, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020).

Kegiatan penyerahan dan pemotongan hewan qurban ini disaksikan oleh seluruh personel Bakamla RI/IDNCG, baik dari level pejabat tinggi hingga staf. Masih kental terasa suasana Hari Raya Idul Adha, kegiatan pemotongan hewan berjalan dengan lancar dan diiringi dengan suara takbir.

Nantinya, daging qurban ini akan disalurkan kepada masyarakat di sekitar Mabes Bakamla RI. Teknis pelaksanaannya dipimpin oleh Ketua Panitia Kolonel Subiantoro, yang sehari-hari menjabat sebagai Kabag Keuangan Bakamla RI.

Diharapkan dengan adanya pembagian daging qurban ini dapat bersama-sama merayakan salah satu esensi dari Hari Raya Idul Adha, yaitu berbagi kepada sesama.

Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA