Terapkan Protokol Kesehatan, Koramil 03 Grogol Palmerah Gelar Pemotongan dan Pendistribusian Hewan Qurban

Terapkan Protokol Kesehatan, Koramil 03 Grogol Palmerah Gelar Pemotongan dan Pendistribusian Hewan Qurban

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam suasana hari raya Idul Adha 1441 H di tengah Pandemi Covid-19, Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat menerapkan protokol kesehatan saat menggelar pemotongan dan pendistribusian hewan qurban yang bertempat di Lapangan Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2020) Pagi.

Saat ditemui awak media, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Alhamdulillah pada hari Minggu yang cerah ini, tepat di hari ketiga Idul Adha 1441 H, kami melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan perincian 1 (satu) ekor sapi dan 8 (delapan) ekor kambing”.

“Dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini, personil kami tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19 antara lain tetap mengenakan masker dan menjaga jarak aman serta tidak berkerumun”, tambah Danramil.

“Hasil pemotongan hewan qurban ini selanjutnya kami salurkan kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah kami nelalui Babinsa kami secara door to door. Masing-masing mendapatkan 1 Kg daging sapi dan 1 Kg daging kambing yang kami kemas dalam wadah plastik ramah lingkungan  atau tupperware”, urai Danramil.

Kegiatan pemotongan hewan qurban diikuti oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, para personil Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Koramil 03/GP. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA