Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama, Tingkatkan Peran Majelis Taklim


Bertempat di Hotel Central Jakarta serta di Gedung SMESCO, Kementrian Agama melalui DIrektorat Jenderal Bimas Islam, beberapa waktu lalu menggelar Lounching Majelis Taklim Tingkat Nasional, acara tersebut dihadiri pimpinan Pusat Majelis Taklim se-Indonesia.

Disela acara tersebut Dirjen Bimas Islam Prof. DR Abdul Jamil MA didampingi Direktur Bimas Islam, Hj Euis Srimulyani pada wartawan menegakan, bahwa kegiatan lounching yang juga pemberian penghargaan pada majelis Taklim, merupakan bentuk keseriusan Kementrian Agama dalam membina serta meningkatkan peran Majelis Taklim.

Diakuinya dalam meningkatkan iman dan taqwa masyarakat, pemerintah tidak mungkin bisa melakukannya sendiri,  dan harus bermitra dengan komponen masyarakat yang ada, oleh sebab itu Kementrian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimas Islam akan terus melakukan kerjasama dengan Majelis Taklim sebagai lembaga keagamaan non formal yang selama ini telah berperan aktif membina masyarakat dengan berdakwah hingga kepelosok tanah air, sehingga kehidupan berama di Indonesia semakin baik serta masyarakat juga menjadi melek Alquran, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA