Hasan Fatoni : Warga Kudus, Jepara dan Demak Siap Sukseskan Paguyuban dan Pembangunan Jawa Tengah

Ditempat yang sama Pengurus Paguyuban Demak Jabodetabek yang juga menjadi pengurus Paguyuban Jateng se-Jabodetabek, Hasan Fatoni pada wartawan mengaku siap mendukung kepengurusan paguyuban Jateng yang baru ini, agar benar-benar bermanfaat bagi warga Jawa Tengah di Jakarta maupun di Jawa Tengah sendiri, jadi tidak hanya sebuah retorika atau seremonial belaka, tetapi benar-benar programnya bisa diaplikasikan pada masyarakat .

Politisi Partai Golkar yang juga siap maju di Dapil Jateng II (Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Demak) ini, juga mengaku Melalui kepengurusan Paguyuban ini pihaknya juga akan memfasilitasi kepentingan warga Jawa Tengah khususnya Dapil Jateng II dengan beberapa Kementerian di Jakarta.

Melalui Partai Golkar nantinya juga diharapkan akan mendorong pembangunan di Demak, Jepara dan Kudus, khususnya disekitar pantai, karena selama ini banjir rop masih seringkali menerjang permukiman warga, bahkan ada salahsatu desa  yang sudah hilang akibat air laut yang naik, demikian juga dibidang ekonomi kerakyatan, dirinya siap meningkatkan akses permodalan dan  akses pasar demi kemajuang seluruh warga Jateng, dan khususnya warga Demak, Jepara dan Kudus, tegas Hasan Fatoni.

1 komentar:

FATCHUR ROCHMAN AS mengatakan...

Selamat dan Sukses atas terbentuknya pengurus baru Paguyuban warga DKJ (Demak,Kudus,Jepara) yang baru, mudah2an pengabdiannya benar2 bermanfaat bagi masyarakat DKJ.
Untuk saat ini sebagian warga DKJ sedang dilanda musibah banjir. Bila dipandang perlu pengurus Paguyuban melakukan aksi kemanusian.
Khusus Desa Ngelokulon (Mijen, Demak) sebagian besar mengungsi di desa tetangga Desa Pasir ( Demak) sudah harii belum mendapat bantuan dari pemerintah.
Untuk membantu pengungsi yang berjumlah sekitar 900 orang, Karang Taruna dan Banser Desa Pasir membuat posko dan membentuk team relawan, membantu para pengungsi dengan mendirikan tenda pengungsi dan menempatkan di rumah-rumah warga.
Karena belum ada bantuan makanan dari pemerintah, team relawan mengkoordinir warga untuk menyediakan kebutuhan makan bagi para pengungsi.
Kepada pihak pemerintah dan pihak-pihak terkait mohon perhatiannya.
Untuk konfirmasi bisa menghubungi no hp. 0823 2559 1965

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA