Prof. Ir Toni Atyanto, MPhil, PhD Dikukuhkan Sebagai Rektor Universitas Sahid Jakarta

Bertampat di Aula serbaguna lt 8 Universitas Sahid Jakarta, Ketua Dewan Pembina yang juga pendiri Yayasan Sahid Jaya, H Sukamdani Sahid Gitosardjono secara resmi melantik Prof. Ir Toni Atyanto, MPhil, PhD sebagai Rektor Usahid Jakarta periode 2013 – 2017 menggantikan Prof. Dr. Hj. Sutyastie Soemitro Remi, SE., MS yang telah usai masa jabatannya.

Dalam sambutannya H Sukamdani mengucapkan banyak terimakasih pada Prof Sutyastie Soemitro Remi yang telah banyak berbuat untuk kemajuan pendidikan di Universitas Sahid Jakarta, masukan-masukan untuk peningkatan di Usahid Jakarta masih terus diharapkan, sehingga peran Usahid dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dapat meningkat, untuk Rektor Usahid yang baru juga diharapkan akan bekerja dengan baik,sebagaiman visi dan misi Usahid Jakarta, dalam melahirkan Generasi bangsa yang unggul, berbudaya, beraklak mulia serta berjiwa kewirausahaan, harapnya.

Prof. Toni Atyanto sebagai pejabat yang baru, agar tidak sekedar melaksanakan tugas rutin, tetapi hendaknya juga mampu memahami permasalahan  yang ada,  sehingga dalam meningkatkan kualitas civitas akademika di Usahid dapat maksimal, dan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan lembaga yang dipimpinnya, pinta H Sukamdani.


Sementara Prof. Ir Toni Atyanto, MPhil, PhD mengaku akan segera melakukan konsolidasi agar semua dapat bekerjasama dalam mempercepat kualitas civitas akademika di Usahid, dengan adanya dosen yang memiliki standar, ditunjang dengan ruang serta resorsis unggul, pihaknya yakin akan mampu mengakselerasi seluruh program yang ada.

Demikian juga dalam waktu yang tidak lama lagi, bangsa ini akan memasuki pasar bebas Asean, ini akan memperketet persaingan antar Perguruan Tinggi di Indonesia dengan Perguruan Tinggi Asing yang akan beroperasi di Indonesia, oleh sebab itu Usahid Jakarta dalam waktu dekat akan melaunching “Tahun Kualitas”, dimana seluruh komponen akademik di Usahid Jakarta harus mampu meningkatkan kualitas proses akademik di Usahid, papar Guru Besar UGM Fakutas Teknik, yang juga mantan Wakil Rektor UGM ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA