Ringankan Korban Bencana Banjir, Laskar Merah Putih Gelar Aksi Sosial

Saat ini warga yang tinggal di tenta-tenda pengungsian di Kampung Pulo, Tebet dan daerah lain di Jakarta masih cukup banyak, kondisinya membutuhkan perhatian kita semua, oleh sebab itu untuk meringankan beban mereka, Markas Besar Laskar Merah Putih bersama jajaran pengurus Markas Daerah LMP Provinsi DKI Jakarta melakukan aksi sosial.

Ketua Markas Daerah LMP DKI Jakarta, H Agus Salim, SH, disela acara tersebut pada wartawan menegaskan, bantuan sudah dilakukan saat banjir melanda Jakarta dengan mengerahkan 3 Perahu Karet dan Ambulance saat evakuasi yang dipusatkan di Kramatjati, dan kini tinggal membantu mereka yang di pengungsian dengan bantuan obat-obatan, beras, Mie Instan dan Air mineral.

Saat disinggung akan upaya Pemda DKI, H Agus mengaku bahwa banjir tidak mungkin ditangani oleh Gubernur Jokowi saja, tetapi semua komponen masyarakat harus turut membantu, karena ini ujian dari Allah SWT, kita tidak perlu menyalahkan siapa-siapa, namun mari hadapi bencana ini dengan membantu secara tulus dan iklas, ajaknya



Sementara seusai menyerahkan bantuan, Ketua Umum Laskar Merah Putih H Adek E Manurung SH pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya bersama jajaran Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta ingin meringankan beban meraka yang terkena musibah banjir.

Diakuinya bantuan kali ini lebih difokurkan pada mereka yang berada di pengungsian dan tenda penampungan, karena mereka adalah yang tidak bisa pulang di rumah yang saat ini masih terandam, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Sebagai Ketua Umum LMP, atas nama Markas Besar Laskar Merah Putih, H Adek mengaku prihatin, dan akan terus membantu hingga bencana selesai, termasuk nanti penanganan pasca banjir, tegasnya. Untuk bantuan kali ini LMP juga didukung ALBI Total Solution Training,dan diharapkan akan lebih banyak lagi perusahaan yang turut meringankan mereka yang sedang terkena bencana, pinta H Adek.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA