300 Siswa SD Ikuti Seleksi O2SN Jakarta Timur

Bertempat di GOR Veldrom jalan Pemuda Jakarta Timur, sebanyak 300 pelajar sekolah dasar se-Jakarta Timur mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, acara apel pembukaan dipimpin langsung oleh Kasudin Dikdas Jaktim Drs. H. Nasruddin, M.Pd.

Didepan para wartawan H. Nasruddin menegasksan, bahwa lomba O2SN merupakan kegiatan lomba berjenjang dalam menyiapkan atlet dan olahragawan pelajar yang dimulai dari Sekolah, Tingkat Kecamatan, tingkat Kota Administrasi, Tingkat PRovinsi hingga tingkat Nasional, dan peserta saat ini adalah mereka yang terbaik ditingkat Kecamatan, dan pemenang akan tampil mewakili Tim O2SN tingkat SD, ke tingkat Provinsi.

Lebih jauh Kasudin Dikdas yang juga Plh Kasudin Dikmen Jaktim ini menegaskan, bahwa dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Provinsi tahun 2012 lalu, Kota Administrasi Jakarta Timur mamp meraih juara Umum, dimana cabang Olahraga Karate, Bulu Tangkis, Sepak Bola memperoleh Juara I, bahkan untuk tingkat Nasional peserta dari Jaktim olahraga Karate dan Catur juga juara I, oleh sebab itu saat ini kita akan berusaha keras, serta memberikan motivasi dan dorongan, agar peserta dari Jakarta Timur kembali menjadi juara umum untuk tingkat Provinsi dan akan tampil di tingkat Nasional, ungkap Drs. H. Nasruddin, M.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA