Letkol Armed Kamin Tohari Buka Muscab PPM Kota Jakarta Timur

Sebagaimana yang diatur dalam anggaran rumah tangga dan anggaran dasar organisasi, seluruh Markas Cabang Pemuda Panca Marga setiap 4 tahun sekali,  wajib menggelar Muscab dan memilih kembali Ketua serta pengurus baru, dan bertempat di Aula Makodim 0505 Jakarta Timur, kepengurusan PPM Jakarta Timur menggelar Muscab, dan acara yang dihadiri Walikota Jakarta Timur tersebut, dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur, Letkol Armed Kamin Tohari.

Dalam pesannya Dandim 0505 Jakarta Timur meminta pada seluruh jajaran PPM Kota Jakarta Timur, untuk dapat memegang teguh Sumpah Prasetya, dengan meneladani nilai-nilai kejuangan orang tuanya,  yaitu rela berkorban untuk bangsa dan Negara, dengan kondisi bangsa seperti saat ini maka PPM Jakarta Timur harus dapat berkarya membantu masyarakat.

Letkol Armed Kamin Tohari. Juga meminta agar PPM terus berupaya menggembleng para Pemuda, agar menjadi kader-kader pejuang bangsa. Kader PPM dapat menjaga nama baik organisasinya dan jangan mudah terpecah belah, pintanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Walikota Jakarta Timur HR Krisdianto, Pimpinan Pemkot Jakarta Timur ini mengajak peran serta PPM dalam membangun Kota Administrasi Jakarta Timur, sebagai Putra-Putri Pejuang dengan karakter nilai-nilai kejuangan, agar senantiasa membela kebenaran, sebagai kepala Pemerintahan Kota Jakarta Timur, HR Krisdianto juga memuji akan kepengurusan Markas Cabang yang telah mampu mengemban tugas. sebagai organisasi Kader yang terus mencetap calon pemimpin bangsa,  hendaknya dalam Muscab ini akan dapat memilih Ketua PPM yang baru, serta menyusun kepengurusan yang akan dapat membawa organisasi menuju PPM yang maju dan terus berjuang untuk bangsa, pintanya.

Hal senada Ketua Markas Daerah PPM Provinsi DKI Jakarta Saharuddin S. Ip juga mengaku siap mempertahankan NKRI, dalam sambutannya Caleg DPRD DKI dari PPP Dapil Jakarta utara ini juga menekanka bahwa PPM adalah organisasi non politik, namun demikian PPM memberikan kesempatan anggotanya untuk mencalonkan diri menjadi caleg dari partai manapun juga, itu adalah hak masing-masing anggota, oleh sebab itu menyambut Pemilu 2014 mendatang seluruh anggota PPM hendaknya dapat membantu pemerintah untuk mensosialisasikan Pemilu agar menggunakan hak pilihnya, paparnya.

Ketua PPM Kota Jakarta Timur H.T Damanik dalam laporannya menegaskan, bahwa Muscab PPM ini digelar dengan biaya sendiri, baik dari pengurus maupun dana organisasi, dan PPM tidak mengeluarkan proposal karena kita sanggup membiayai sendiri, dan PPM bukan ormas preman yang sering memalak kesana kemari, namun PPM adalah organisasi pemuda yang tetap konsisten dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 serta membangun bangsa dan Negara, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA