IGTK Kecamatan Pulogadung Rayakan Hardiknas Dengan Aneka Lomba

Dalam upaya memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013, Ikatan Guru TamanKanak-kanak (IGTK) Kepengurusan Kecamatan Pulogadung, bertempat di Teater Imax Keong Emas TMII, menggelar acara Pesta Seni Pelajar,  berbagai jenis kesenian dilombakan, sebagai upaya memberikan ruang apresiasi, pada siswa Taman Kanak-kanan untuk menampilkan berbagai kesenian yang telah di pelajari di TK.

Disela acara tersebut Ketua IGTK Kecamatan Pulogadung,Henidar Roosy, S.Pd pada wartawan menjelaskan, bahwa peringatan Hardiknas kali ini mengambil tema “Dengan Hardiknas 2013 kita tumbuhkembangkan kreativitas dan sportivitas anak yang berkarakter,sejak usia dini”. Dimana IGTK akan terus berupaya meningkatkan kreativitas anak, sejak usia dini, yaitu mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini serta Taman  Kanak-kanak. Dimana selama ini mereka belajar disamping dengan bermain,tetapi juga penuh edukasi dan kreasi.

Berbagai lomba digelar, mulai dari  Lomba Melukis, Menari, Syair, Geometri, Menyusun Kertas serta olahraga Futsal, Lari, Estavet serta Bola Warna, lomba tersebut sudah menjadi kegiatan rutin anak PAUD dan TK, bagi pemenang tingkat Kecamatan, akan kita lombakan di tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, dan diharapkan dengan diperolehnya penambilan terbaik saat ini, Kecamatan Pulogadung akan mampu menyabet berbagai kejuaraan di tingkat Kota, tegas Henindar.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA