H Sudirman Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Jakarta Yang Belum Terealisasi

Ditengah acara penanaman pohon jajaran DPP PKB di Kanal Banjit Timur, yang juga dimotori oleh Pengurus Wilayah PKB Provinsi DKI Jakarta, Tokoh Betawi H Sudirman, saat ditemui Koran Sinar Pagi menegaskan, bahwa hingga saat ini masih banyak aspirasi warga Jakarta yang belum diperjuangkan, dalam meningkatkan kesejahteraannya..

Oleh sebab itu dirinya masuk bursa Calon Legeslatif Dapil IV Jakarta, melalui Partai Kebangkitan Bangsa,  akan berjuang untuk memperjuangkan aspirasi warga Jakarta yang hingga saat ini belum terpenuhi, bagaimana kedepan DPRD DKI  lebih bersinergi lagi dengan Eksekutif, yaitu Pemprov DKI Jakarta, agar masyarakat ibukota ini lebih maju dan sejahtera.

Partai Kebangkitan Bangsa yang kini dipimpin oleh Ketua Umum, Muhaimin Iskandar, merupakan Partai Nasionalis yang tidak lagi membeda-bedakan suku, ras maupun agama, semua warga Negara memiliki hak yang sama menjadi Kader, Pengurus maupun Simpatisan PKB, oleh sebab itu pihaknya yakin pada Pemilu 2014 yang segera digelar PKB  mampu bangkit menjadi partai terbesar, serta memperoleh kepercayaan dari masyarakat.

H Sudirman yang dalam DCS ditempatkan di Dapil Jakarta 4 dan nomor urut 4 tersebut, juga ingin membangkitkan PKB di DKI Jakarta, dimana dalam program kerja internal maupun eksternal PKB saat ini sudah lebih baik, sehingga outputnya juga diharapkan lebih baik dari sebelumnya, yang pasti bagaimana PKB kedepan akan berjuang bersama rakyat kecil, untuk membangun Jakarta, serta dapat mengakomodir harapan rakyat kecil, papar Wakil Ketua Dewan Tanfridz DPW PKB DKI Jakarta ini. (NRL).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA