Halal Bihalal Kadiv Humas Mabes Polri Dengan Pimpinan Redaksi Media Online Penuh Keakraban

Halal Bihalal Kadiv Humas Mabes Polri Dengan Pimpinan Redaksi Media Online Penuh Keakraban

Meski jumlah penduduk Indonesia berjumlah 250 juta jiwa, namun ternyata Pengguna HP di Indonesia telah menembus angka 300 juta orang, hal tersebut dikarenakan satu orang memiliki nomor HP lebih dari 3 nomor. Hal tersebut menunjukkan peran Media Online dalam sebuah pemberitaan menjadi sangat penting, karena masyarakat saat ini lebih condong memperoleh informasi berita melalui HP dengan akses Media Online, untuk itu guna mendukung tugas Kepolisian RI, Kadiv Humas Mabes Polri mengajak seluruh Pengelola serta Pimpinan Redaksi Media Online untuk bersama-sama mempublikasikan informasi jajaran Kepolisian RI.

Dalam sambutannya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, MH mengadakan acara pertemuan dengan Jajaran Pengelola Media Online yang digelar di Wisma Bhayangkara Mabes polri ini dapat meningkatkan kerjasama kedepan. Apalagi untuk divisi humas sudah dibentuk hingga tingkat Polsek, sehingga pemberitaan juga bisa diakses ditingkat Polsek atau Polres, dan informasi tidak harus dikonfirmasi ke Mabes Polri, ungkapnya.

Pada Pemred 107 media online yang diundang serta hadir acara hari ini, Boy Rafli Amar juga berharap hubungan ini harus dijalin suatu kerja sama yang positif dan saling menguntungkan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. 

Kita prihatin, masih banyak situs/web yang mengembangkan isu Sara, Intoleran, Radikalisme serta anti NKRI, Ujarnya.


“Prioritas Program Kerja Kapolri PROMOTER yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya akan menjadi lebih mudah tercapai dengan membangun hubungan yang positif dengan semua pihak. Pada era Informasi dan Komunikasi yang berkembang sangat cepat maka sangat tepat Polri menjalin kerja sama yang baik dengan media online, netizen dan medsos,”tambahnya.

Nampaknya Para Pengelola Media Online yang hadir sepakat untuk dapat terjalinnya suatu relasi yang baik termasuk dengan Lembaga Kepolisian.

Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA