Jaklovers terima Kunjungan Aliansi Pemuda Surabaya

Aliansi Pemuda Surabaya Dukung Jaklovers Ajak Risma Ke Jakarta

Setelah beberapa hari lalu Jaklovers melakukan kunjungan ke Surabaya, dan bertemu dengan beberapa komponen masyarakat Surabaya, pada Sabtu 6/8 42 orang perwakilam dari beberapa organisasi kemasyarakatan, organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ulama, Santri serta perwakilan Mahasiswa Surabaya, melakukan kunjungan balik ke Jakarta, kedatangan tersebut merupakan bentuk koordinasi bersama untuk meyakinkan Bu Risma untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022. Hal tersebut diungkapkan Ichwan Saegulloh ketua Media Kreatif, Jaklovers.

Lebih jauh ditegaskan bahwa kehadiran Aliansi Pemuda Surabaya ini juga untuk memberikan dukungan pada Jaklovers untuk mendukung Ibu Risma maju sebagai Cagub DKI, ini jawaban bahwa warga Surabaya melarang Walikota Surabaya tersebut tampil sebagai Cagub DKI Jakarta. Jadi kelau ada yang melarang itu memang ada tapi kan tidak semua, bahkan banyak yang mendukung bu Risma ke Jakarta, karena untuk kepentingan nasional, tegasnya.

Perwakilan dari warga Surabaya ini sebenarnya juga bangga jika nantinya Bu Risma memimpin Jakarta karena nantinya akan lebih banyak lagi muncul pemimpin-pemimpin Surabaya seperti kepemimpinan bu Risma, ini kebanggaan tersendiri bagi warga Surabaya, tegasnya.


Langkah-langkah berikutnya adalah bagaimana Jaklovers ini terus menggalang dukungan warga Jakarta untuk Bu Risma, kita mensosialisasikan apa yang sudah diperbuat bu Risma serta apa yang akan dilakukan jika nantinya memimpin Jakarta, Jaklovers juga melakukan kegiatan aksi sebagaimana yang dilakukan bu Risma dengan menyapu jalan serta bakti sosial dengan mengirim air bersih ke warga Luar Batang, tegas Ichwan Saefulloh. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA