POSAL KETAPANG BANTU EVAKUASI PENGANGKATAN MAYAT DI MUARA SUNGAI KETAPANG

POSAL KETAPANG BANTU EVAKUASI PENGANGKATAN MAYAT DI MUARA SUNGAI KETAPANG

Pontianak, Rabu 23 mei 2018,- Pos TNI AL (Posal) Ketapang Lantamal XII Pontianak bersama Basarnas, Polsek KP3L serta Satpolair bersama sama evakuasi adanya mayat gak di kenal terapung di muara sungai perairan Sukabangun Dalam Kec.Delta Pawan Kab. Ketapang.

Kejadian perkara berawal , atas laporan masyarakat nelayan an.bpk bdm warga desa Sukabangun Dalam di dekat dermaga kepada aparat Basarnas, Posal Ketapang, Polsek KP3Lserta Satpolair.

Selanjutnya pihak aparat menerima laporan pengaduan oleh warga , langsung berkoordinasi dan bergerak menuju TKP (tempat kejadian perkara), saat aparat mendekati TKP menggunakan Speed Sar Ketapang, kondisi mayat dan keadaan posisi kaki dan tangan terikat oleh tambang dengan menggunakan pemberat batu dan kantong pasir dengan posisi tertelungkup.

Dari hasil olah TKP aparat gabungan, kondisi mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam warna coklat dengan kaki dan tangan terikat menggunakan tali tambang serta pemberat dari kantong pasir an batu.Selanjutnya mayat di bawa ke RS.Agusdjam Ketapang guna proses otopsi dan penyelidikan lebih lanjut .

Sampai berita ini diturunkan, data identitas korban masih belum di temukan, untuk para saksi masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan untuk kasusnya masih di laksanakan pendalaman lebih lanjut pihak kepolisian ketapang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA