Tinjau Situasi Keamanan, Danlantamal XII Pontianak Kunjungi Posal Kendawangan

Tinjau Situasi Keamanan, Danlantamal XII Pontianak Kunjungi Posal Kendawangan
Jakarta, 22 Mei 2018 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr.(Han) beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Jajaran Lantamal XII Pontianak yaitu meninjau kondisi dan kesiapan Posal Kendawangan. Dalam kunjungannya tersebut, Danlantamal diterima dan disambut oleh Komandan Posal Kendawangan Letda Laut (P) Heri Widagdo bertempat di Posal Kendawangan Kabupaten Ketapang.

Dalam kunjungannya, Danlantamal XII Pontianak melaksanakan tatap muka dengan perwakilan Unsur Maritim, TNI/Polri dan Muspida Kecamatan Kendawangan, serta Tokoh Masyarakat di ruang kerja Danposal Kendawangan. Pada kesempatan tersebut, Danlantamal XII Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan terjalinnya sinergitas Unsur Maritim, TNI/Polri, Muspida Kecamatan Kendawangan, dan Tokoh Masyarakat berjalan dengan baik, agar dipertahankan dan ditingkatkan.

Kunjungan kerja ke Posal Kendawangan bertujuan untuk melihat langsung secara fisik situasi dan perkembangan Posal dibawah Jajaran Lantamal XII, baik melihat kondisi personel pengawak Posal, Alutsista, maupun sarana dan prasarana yang dimiliki, agar didapatkan masukan langsung kendala yang dihadapi jajarannya dalam mengemban tugas.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk meninjau dan melihat dari dekat relokasi Posal Kendawangan yang terletak ditepi Sungai Kendawangan di wilayah Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. Dilanjutkan peninjauan Rumah Dinas TNI Angkatan Laut dan lahan pembangunan Lanal Ketapang di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalbar.

Kunjungan di Posal Kendawangan didampingi Para Asisten Danlantamal XII, Komandan Posal Kendawangan, Perwakilan Unsur Maritim, TNI/Polri, dan Muspida Kecamatan Kendawangan, serta Tokoh Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA