GLORIOUS SPIRIT 2018 (16 Mei-8 Juli 2018)

GLORIOUS SPIRIT 2018 (16 Mei-8 Juli 2018)

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1939 H yang diperingati oleh seluruh umat muslim di dunia, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan serangkaian acara spesial yang bertajuk ”Glorious Spirit" Dimulai dari acara yang akan menghibur seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall hingga beragam penawaran menarik dalam menyambut hari raya ldul Fitri. Tidak hanya itu, Central Park dan Neo Soho Mall pun menampilkan dekorasi-dekorasi cantik bernuansa Ramadhan yang dimulai dari 16 Mei hingga 8 Juli 2018. 

"Central Park dan Neo Soho Mall pada Glorious Spirit tahun ini tentu menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Penawaran dan potongan harga hingga 80% yang ditunggu-tunggu akan dihadirkan dalam rangkaian Glorious Spirit pada Ramadhan Shopping Marathon till Midnight. Selain itu, di Tribeca Park terdapat penampilan Glorious Mapping Project yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall yang membedakan dari tahun sebelumnya," ujar Silviyanti le Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menjelaskan bahwa Glorious Mapping Project ini adalah bentuk kolaborasi dengan pihak Epson dimana baru pertama kali diadakan Mapping Project di kawasan Mall sehingga memang dipersiapkan spesial untuk ditampilkan dalam rangkaian acara di bulan Ramadhan tahun ini dan sebagai bukti bahwa Central Park dan Neo Soho Mall sebagai mall yang mengikuti kemajuan era digital.

Pada kegiatan Glorious Spirit tahun ini juga Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kegiatan sosial "Share Our Heart Giving Festivity" dengan berbagi kebahagiaan dan pengalaman yang menyenangkan dengan mengundang santri dari Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Al Jannah tanggal 25 Mei 2018. Momen kemeriahan Ramadhan pun dapat pengunjung rasakan dalam Ramadhan Culinary Festival, Exotic Middle East Performance, Tajil Lounge, dan Adventurous Holiday with PJMasks.

Shopping Marathon Till Midnight (1-3 Juni 2018)
Program belanja yang menjadi incaran para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall hadir dalam rangkaian acara Ramadhan. Secara khusus diadakan selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 1 hingga 3 Juni 2018 untuk memberikan kesempatan lebih besar bagi para pengunjung untuk mempersiapkan berbagai keperluan di hari raya. Mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam terdapat potongan harga hingga 80% + 20% di lebih dari 350 tenant Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan hadir dalam Shopping Marathon Till Midnight, seperti Glorious Rewards. Cash Back Deal, Giveaway Offers, Extraordinary Offers, 0ne+0ne Deal, dan penawaran menarik lainnya yang menyediakan hadiah Samsung galaxy S9 plus hingga IPhone X untuk dibawa pulang.

Glorius Reward (1-3 Juni 2018) Dalam program belanja Glorious Reward Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan bagi pengunjung setianya yang berbelanja minimal Rp 1.000.000,- untuk menukarkan kupon pengundian. pembelanjaan dan penukaran struk Sesi 1 dilakukan pada jam 20.00- 21.30 WIB dan pengundiannya pada Jam 21.45 WIB, sedangkan pembalanjaan pun penukaran struk di
Sesi 2 dilakukan pada jam 21.30-23.30 Wib dan pengundiannya dilakukan pada jam 23.45 WIB. Bagi para pengunjung yang mengikuti program belanja menarik ini berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S9 plus, iPhone X Go Pro Hero 6, Shopping Voucher Central Department Store sebesar Rp 3.000.000,-. Shopping Voucher MAP dan Sogo sebesar Rp 2.000.000,- hingga Samsung LED TV 50" bagi yang beruntung. Pengundian berlangsung di Neo Atrium pada tanggal 1 dan 2 juni 2018, dan pengundian berlangsung di Central Park pada tanggal 3 Juni 2018.

Cash Back Deal (1-3 juni 2018)
Program Cash Back Deal hadir kembali dalam Shopping Marathon Till Midnight, untuk tanggal 1 dan 2 Juni 2018 diadakan di Neo Atrium dan tanggal 3 akan berlangsung di Info Desk Laguna Atrium Central Park Mall. Hanya dengan berbelanla Rp 1.000.000,- di tenant Central Park dan Neo Soho Mall. bagi 100 customer beruntung setiap harinya mendapatkan Cash Back Voucher sebesar Rp 200.000,- Tentu program yang dimulai dari pukul 20.00 WlB ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu karena para pengunjung dapat menghemat pembelanjaan untuk hari raya. Para penguniung yang ingin mengikuti Cash Back Deal Marathon diwajibkan untuk mengikuti program Hourly Prizes terlebih dahulu.

Giveaway Offers (1-3 Juni 2018)
Dalam menyambut libur hari raya. Central Park dan Neo Soho Mall memiliki program menarik bagi para pengunjung setianya. dimana Central Park dan Neo Soho Mall memberikan penawaran berupa voucher menginap di Sofitel Nusa Dua Bali untuk 3 hari 2 malam bagi para pengunjung yang melakukan minimal transaksi pembelian di seluruh tenant sebesar Rp 10.000.000. Penawaran menarik ini diberikan tiap jam selama Shopping Marathon berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 juni 2018. Pengunjung yang mendapatkan voucher tersebut dapat menikmati indahnya pemandangan dan suasana di Ball dalam momen libur tengah tahun ini.

Extraordinary Offers (1-3 ]uni 2018)
Dalam menjalankan program berbelanja yang ditawarkan dalam momen Ramadhan ini tentu didukung oleh partisipasi dari anchor tenant baik di Central Park maupun di Neo Soho Mall. Beragam penawaran secara besar-besaran akan menghadiri program Extraordinary Offers selama 3 (tiga) hari saja. SOGO Department Store sebagai anchor tenant di Central Park Mall menawarkan potongan harga sampai 50% + 20 %, Central Department Store di Neo Soho Mall pun menawarkan potongan harga hingga 50% + 20%. Tldak hanya itu, H&M sebagai salah satu tenant yang menawarkan style busana terkini menawarkan potongan harga hingga 50%. Untuk para pengunjung yang senang membaca ataupun membeli perlengkapan di Gramedia terdapat potongan harga sampai 20%. Transmart Carrefour sebagai anchor tenant yang menjadi pelengkap berbagai kebutuhan para pengunjung sehari-hari memberikan potongan harga hingga 50%. Berbegai macam perlengkapan rumah tangga yang dapat pengunjung temui di Ace Hardware dan Informa juga menawarkan potongan harga hingga 50%. Tak kalah menarik, bagi para pengunjung yang memiliki buah hati, Central Park dan Neo Soho Mall memiliki Fun World sebagai wahana bermain anak yang juga memberikan promo bagi yang melakukan pembelian minimal Rp 300.000 di Fun World mendapatkan 3x free ride voucher dan 3x voucher senilai Rp 20.000,-

One+one Deal (1-3 juni 2018)
Bagi anda yang senang berbelanja atau memburu promo buy one get one, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program One + One Deal pada berbagai macam tenant F&B yang berpartisipasi di Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan adanya program ini, para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk dengan membayar satu produk dan membawa pulang satu produk lainnya secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA