SINERGITAS POSAL/POLRI/UNSUR MARITIM KETAPANG DALAM WASPAM ARUS MUDIK LEBARAN TH.2018

SINERGITAS POSAL/POLRI/UNSUR MARITIM KETAPANG DALAM WASPAM ARUS MUDIK LEBARAN TH.2018

Jakarta, 11 Juni 2018--Dalam rangka menyambut hari besar umat muslim Lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1439 H / Th. 2018 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang bersinergi bersama aparat TNI AL/Polri/Unsur Maritim , bersama sama membangun Sinergitas dalam upaya melayani masyarakat yang akan mudik Lebaran di Th.2018 di kampung halamannya di Dermaga Pelabuhan Sukabangun Ketapang. Senin (11/6/2018).

Komandan Pos TNI AL Ketapang Jajaran Lantamal XII yang di Komandani Letda Laut ( P) Asep, bersama prajuritnya laksanakan Pengawasan dan Pengamanan Bersama bersinergi dengan aparat Polri/ Unsur maritim, Polsek Sukabangun,Sarketapang, Ksop ketapang, Pelindo ketapang , Polair ketapang dan instansi terkait, guna mendukung Pemerintah Daerah melaksanakan pengawasan dan pengamanan arus mudik yang sudah berjalan melalui jalur laut naik dan turun para penumpang di Pelabuhan Sukabangun Ketapang wilayah Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Arus mudik masyarakat kabupaten Ketapang yang sudah di berangkatkan melalui Pelabuhan umum menggunakan Kapal Dharma Verry, sejak tanggal 6 juni 2018 sudah berjumlah total 730 orang
Dari Pelabuhan umum Sukabangun Ketapang tujuan Semarang (Jawa Tengah) dalam suasana aman dan lancar.

Suasana arus mudik Lebaran masyarakat Kabupaten Ketapang yang melalui jalur Laut, masih belum melonjak namun dengan suasana malam hari baik keluarga pengantar yang akan mudik lebaran dengan sangat antusias dan ramai mendatangi Pelabuhan Umum Sukabangun Kab.Ketapang.yang berbeda dengan suasana hari biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA