DANSESKOAL SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA IDUL ADHA 1439 H

DANSESKOAL SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA IDUL ADHA 1439 H

Seskoal, 21 Agustus 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., secara simbolis menyerahkan hewan qurban berupa seekor sapi kepada Mayor Laut (KH) Arief Kurnianto Yuliar, S.T selaku Ketua Panitia Qurban Hari Raya Idul Adha 1439 H/ 2018 M di Lapangan Denma Seskoal, Bumi Cipulir, Selasa (21/08)

Acara penyerahan hewan qurban tersebut disaksikan Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

Pada Idul Adha tahun ini, telah terkumpul sejumlah hewan qurban yang telah diterima panitia yaitu 3 (tiga) ekor sapi, masing-masing dari Danseskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP. 2018 dan dari warga Kompleks Seskoal. Sedangkan hewan qurban kambing telah terkumpul sebanyak 9 (sembilan) ekor.

Selanjutnya, pelaksanaan pemotongan hewan qurban pada hari Rabu esok seusai shalat Idul Adha di area depan masjid Nurul Iman Seskoal. Untuk daging hewan qurban sendiri akan dibagikan dan disalurkan kepada anggota Seskoal dan warga masyarakat sekitar Seskoal yang berhak menerimanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA