Jalin Silaturahmi dan Persatuan Umat Danramil 04/Ciledug Hadiri Kirab Maulid



Jalin Silaturahmi dan Persatuan Umat Danramil 04/Ciledug Hadiri Kirab Maulid

Tangerang - Untuk menjalin silaturahmi dan persatuan umat Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menghadiri kirab maulid Akbar 1441 H di Masjid Almadinah CBD Ciledug Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Minggu (22/12/2019).

Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan mengatakan, kirab Maulid Nabi Muhammad SAW juga selain untuk bersilaturohmj dengan para Tokoh Agama dan masyarakat ini juga sebagai jalinan persatuan umat Islam di wilayah Koramil 04/Ciledug.

"Dalam hal ini Koramil 04/Ciledug sebagai aparat pengamanan wilayah bersama Polsek  Ciledug mengawal jalan kirab Maulid Akbar yang di selenggarakan oleh warga masyarakat, agar berjalan tertib dan aman," ujarnya.

Dalam kirab di ikuti oleh 350 peserta dan Koramil 04/Ciledug menurunkan 6 personil sedangkan Polsek Ciledug menurunkan 10 personil.

Dalam kegiatan kirab juga hadir, Camat Karang Tengah Matribiin, Ketua DKM Masjid Al Madinah,. Aipda Hasan mewakili Polsek Ciledug, Ustad Abdul Rosyid Ormas FPI Karang Tengah LPM Karang Tengah dan unsur masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA