Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Melaksanakan Transfer Of Authority

Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Melaksanakan Transfer Of Authority

Lebanon. Kontingen Garuda UNIFIL 2019 menggelar pelaksanaan Transfer Of Authority (TOA) di Rub Hall Green Hill - Naqoura Lebanon Selatan.

Hal ini diungkapkan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P pada hari Senin (23/12/2019).

Pelaksanaan Transfer Of Autorithy atau serah terima tugas dan tanggung Jawab ini, menandakan secara resmi berakhirnya tugas sebagai penjaga perdamaian di Lebanon.

Upacara Transfer Of Autorithy dipimpin oleh Head Of Mission/Force Commander UNIFIL Major General Stefano Del Coll yang dan Selaku Komandan Upacara Kasipamops FHQSU Mayor CPM Anastasius Supomo.

Serah terima tugas dan tanggung Jawab sebagai penjaga perdamaian dilaksanakan secara simbolis dengan menyerahkan Pataka Bendera PBB dan Tongkat Komando oleh Komandan Kontingen Garuda 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P kepada Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2020 Kolonel Inf Setyo Wibowo dihadapan Inspektur Upacara HOM/FC UNIFIL  Major General Stefano Del Coll. Kemudian disusul oleh para Komandan Satgas yang tergabung dalam Kontingen Garuda UNIFIL 2019 diantaranya Komandan Satgas Sempu, Komandan Satgas FPC, Komandan Satgas Indobat, Komandan Satgas Cimic, Komandan Satgas MCOU dan Komandan Satgas Level II Hospital.

HOM/FC UNIFIL Major General Stefano Del Coll dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kontingen Garuda UNIFIL atas kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakam misi perdamaian di UNIFIL serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kontingem Garuda UNIFIL 2019. Selaian itu Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 dalama sambutannya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas misi perdamaian.

Pada kesempatan ini pula, Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P menerima penganugerahan Medal dari Lebanese Armed Force (LAF) yang diberikan oleh perwakilan LAF SLS Colonel Henry Eddy.

Kegiatan di akhiri dengan acara sesi foto bersama dan ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA