PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, TIGA PILAR ANJANGSANA KE GEREJA-GEREJA KEL. GUNTUR, SETIABUDI.

PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, TIGA PILAR ANJANGSANA KE GEREJA-GEREJA KEL. GUNTUR, SETIABUDI.

Demi memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Babinsa Kel. Guntur Serda Junaidi beserta Babinkantibmas dan Pol PP Guntur melaksanakan anjangsana ke Gereja-Gereja di wilayah Kel Guntur, Setiabudi, Senin 24 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu Serda Junaidi menyampaikan "Tujuan anjangsana ini guna memonitor kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gereja-gereja pada waktu perayaan Natal dan Tahun Baru"

"Hari ini ada 4(empat) Gereja yang kami kunjungi Gereja GPDI, Gereja Getsemani, Gereja HKBP Menteng Lama dan Gereja GKI Halimun" ungkapnya.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang menjalankan ibadah pada perayaan Natal, pada hari H nanti kami tiga pilar akan mengadakan patroli bersama ke Gereja-Gereja" jelasnya.

"Kami juga akan merangkul tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Guntur untuk turut serta bahu membahu melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020" katanya.

"Kami himbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada kami, sehingga kami akan berusaha mengambil tindakan" lanjutnya.

Tidak lupa Serda Junaidi menyampaikan harapannya bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya hambatan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA