Bangun Kebersamaan, Koramil 04/Cikupa Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Bangun Kebersamaan, Koramil 04/Cikupa Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Tigaraksa - Membangun kebersamaan, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar pimpin anggota melaksanakan Kerja Bakti bersama Masyarakat Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/01/2020).

Danramil mengatakan kerja bakti yang dilaksanakan Koramil 04/Cikupa bersama masyarakat berupa membersihkan tumpukan sampah dan rumput yang berada di pinggir bahu jalan. Terlihat semangat anggota Koramil 04/Cikupa bersama masyarakat mencangkul membersihkan rumput, memotong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah dikumpulkan untuk diangkut truk sampah.

Kerja bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs. Hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD, dengan membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,”tutur Danramil.

Sementara Lurah Sukamulya H Mahfud Kuzaeni mengucapkan, terima kasih kepada Koramil 04/Cikupa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif dengan tujuan membangun masyarakat.

Kerja bakti diikuti anggota Koramil 04/Cikupa 15 personil, Kelurahan Sukamulya 7 orang, Binamas dan warga 15 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA