Peduli Pendidikan Anak, Dandim 0503/Jakarta Barat, Kol Kav Valian Wicaksono Sidak Sekolahan.

Peduli Pendidikan Anak, Dandim 0503/Jakarta Barat, Kol Kav Valian Wicaksono Sidak Sekolahan.

Jakarta Barat. Pagi ini  Dandim 0503/JB Kol Kav Valian Wicaksono langsung lakukan inspeksi dadakan di Sekolah SMK Kartika X- 1 dan SMP Kartika X-2 bertempat di Komplek Kodam Jaya Jl. Flamboyan No.4, Rt. 07/05, Kalideres Jakbar. Kamis, 23 Januari 2020

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0503/JB di temani Pasipers, Danramil 06/Kalideres dan Danunit intel berkeliling dan melihat kondisi sekolah seperti ruang sekolah, sanitasi air dan ruang Lab.

Sementara Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII yang di temani Kepala Sekolah SMK Kartika dan Kepala Sekolah DMP Kartika serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya lansung dengan sigap turut meyaksikan aksi kepedulian Dandim 0503/JB terhadap kebutuhan dan kenyamanan anak-anak di dalam menimba ilmu.

Setelah itu, Dandim 0503/JB lansung Rapat koordinasi serta evaluasi terkait kunjungan kerja tersebut.

Di hadapan para pengurus yayasan dan personil Kodim, Dandim 0503/JB menyampaikan tentang situasi Yayasan Kartika Jaya yang pernah mempunyai pengalaman tidak baik dan tidak patut di contoh oleh karena itu kedepan kondisi segera kita perbaiki, salah satunya akan dilakukan pemeriksaan secara rutin oleh Pemeriksa dari Audit Publik dan Kodim sendiri akan laksanakan sidak-sidak lanjutan. Ungkap Dandim 0503/JB

Dandim 0503/JB juga menegaskan agar kebutuhan murid lebih di perhatikan dan berikan, seperti Study Tour dan mengenai pemeriksaan atau perbaikan buku-buku administrasi sekolahan sekiranya dapat dipertanggung jawabkan seperti pembukuan keuangan dan lainnya agar lebih terbuka dan jelas. Tutup Dandim 0503/JB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA