Tiga Pilar Kecamatan Senen Selenggarakan Karya Bakti Pasca Banjir

Tiga Pilar Kecamatan Senen Selenggarakan Karya Bakti Pasca Banjir

Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi memimpin langsung apel gabungan Tiga Pilar Kecamatan Senen dalam rangka karya bakti pasca banjir bertempat di kantor Rw 02 Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.  Sabtu (4/1/20).

Kegiatan diikuti oleh berbagai unsur dari pemerintah Kecamatan, Koramil 03/ Senen, Polsek Metro Senen, Sudin Tata Air Kecamatan, PPSU Keitang, FKDM, LMK dan warga masyarakat sepanjang inspeksi kali Ciliwung.

Kegiatan karya bakti berupa penyemprotan disinfektan pada rumah - rumah warga pasca banjir untuk mencegah wabah penyakit yang mungkin timbul pasca genangan air banjir kemudian dilanjutkan dengan pembersihan sepanjang inspeksi kali Ciliwung Rw 02 Kelurahan Kwitang dan juga selokan - selokan yang tersumbat lumpur.

Dalam kesempatan ini Danramil 03/ Senen Mayor Inf Tody Imansyah menyerahkan bantuan selimut dan makanan secara simbolis kepada Wakil Walikota untuk kemudian diserahkan kepada warga Kwitang.

" Kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat mengajak semua unsur untuk bahu membahu membantu penanganan pasca banjir agar beban masyarakat terdampak banjir menjadi ringan " urai Wakil Walikota.

" Pembersihan selokan dilakukan secara masif agar nanti saat hujan kembali datang drainase dapat berfungsi dengan baik, harapan kita semua banjir tidak lagi menggenangi Kelurahan Kwitang ini " tutup Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA