JAJARAN KOLINLAMIL AWALI TAHUN 2020 DENGAN BINA FISIK

JAJARAN KOLINLAMIL AWALI TAHUN 2020 DENGAN BINA FISIK

Jakarta 4 Januari 2020 ------ Satya Wira Jala Dharma. Mengawali tahun 2020, Jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melaksanakan pembinaan ketahanan fisik, dengan berolahraga bersama di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (3/1).

Olahraga bersama yang dipimpin langsung Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. ini didahului dengan apel pagi mengecek kelengkapan personel.

Kepala Staf Kolinlamil dalam arahannya mengatakan agar para prajurit melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

“Olahraga bersama merupakan salah satu pembinaan satuan agar dapat membangun SDM Unggul untuk prajurit Satya Wira Jala dharma dan selalu senantiasa syukur, ikhlas dan positif thinking dalam melaksanakan tugasnya” tegas orang nomor dua di Kolinlamil ini.

Kali ini Jajaran Kolinlamil berolahraga dengan jalan santai keluar dari Mako Kolinlamil menuju kantor Bea Cukai pelabuhan, IPC Tanjung Priok, Batalyon Air TNI AD kembali melewati kantor Otoritas Syahbandar menuju Mako Kolinlamil.

“Tujuan Kita jalan santai keliling pelabuhan adalah untuk lebih mengenal lingkungan Pelabuhan terutama satuan kerja di Pelabuhan Tanjung Priok sehingga bisa meningkatkan kerjasama dan sinergisitas seluruh komponen maritim di pelabuhan Tanjung Priok” tutur Kepala Staf Kolinlamil.

Setelah kembali di Mako Kolinlamil dilaksanakan pendinginan dan berlanjut olahraga permainan tenis meja dan bulutangkis.

Usai berolahraga, seluruh prajurit Kolinlamil menikmati makanan dan minuman yang telah tersedia

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irkolinlamil, para Asisten, Kasatker/Kadis dan seluruh Perwira di jajaran Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA