WUJUD KEPEDULIAN KEPADA KORBAN BANJIR, PANGLIMA KOLINLAMIL BERI BANTUAN

KWUJUD KEPEDULIAN KEPADA KORBAN BANJIR, PANGLIMA KOLINLAMIL BERI BANTUAN


Jakarta, 4 Januari 2020 ------ Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil)  sejak beberapa hari ini sudah mengerahkan seluruh personelnya untuk membantu korban banjir akibat hujan yang mengguyur Jakarta sejak selasa sore, 31 Des 2019 hingga sore hari Rabu, 01 Jan 2020.


Wujud kepedulian Kolinlamil terhadap korban banjir dengan memberikan bantuan kepada Masyarakat ditunjukan tidak hanya dengan melalui evakuasi.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.  melalui para Asisten dan Prajuritnya turun langsung untuk memberikan bantuan logistik untuk meminimalisir kekurangan bahan pangan pasca Banjir, Sabtu, (4/1)

Selain mengevakuasi korban banjir dilokasi para Asisten dan Kasatker  menyalurkan bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, selimut serta handuk untuk para korban banjir dibeberapa wilayah seperti Babelan Bekasi, Marunda dan Sunter.

Disamping itu, para pejabat utama Kolinlamil juga memberikan semangat dan meninggikan moril para pengungsi yang rumahnya terkena banjir.

Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa bantuan kepada korban banjir ini sebagai wujud kepedulian Kolinlamil kepada para korban banjir yang notabene terjadi di wilayah binaan ketahanan wilayah Potensi maritim Kolinlamil.

"Kolinlamil turut prihatin dengan kondisi yang menimpa masyarakat akibat Banjir khususnya Masyarakat daerah binaan Kolinlamil. Untuk itu kami berusaha memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka" kata Panglima Kolinlamil.
(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA