Danramil 01/Teluk Naga Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Camat Kosambi

Danramil 01/Teluk Naga Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Camat Kosambi

Tigaraksa - Danramil 01/Teluk Naga, Kodim 0510/Trs, Kapten CPM Djalaluddin Putra menghadiri Pelepasan Purna Bhakti Camat Kosambi di Aula Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/02/2020).

Danramil 01/Teluk Naga Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin antara Koramil 01/Teluk Naga dengan Kecamatan Kosambi dalam memajukan pembangunan dan memberikan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kosambi.

Kerjasama yang selama ini telah terjalin akan terus ditingkatkan, baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kelurahan dan Desa terutama dalam menjaga kamtibmas yang aman agar tetap Kondusif." ujar Danramil.

Camat Kosambi Drs.H.Toni Rustoni, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Danramil 01/Teluk Naga Kapten CPM Djalaluddin Putra yang selama ini telah bekerjasama untuk mendukung program pemerintah khususnya di wilayah Kecamatan Kosambi.

Hadir dalam pelepasan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, S.Sos., Kapolsek Teluk Naga AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos, Ketua MUI Kecamatan Kosambi Ustad Zaki Mubarok, Ketua LPTQ Kecamatan Kosambi KH Adhis Ridho, Ketua APDESI Kabupaten Tangerang H Maskota, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kosambi, Tokoh Agama KH. Muhammad Nur.# Pendim 0510/Trs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA