LETKOL LAUT (KH/W) DRA. AMIN LESTARI, M.PD., RAIH GELAR DOKTOR MANAJEMEN PENDIDIKAN

LETKOL LAUT (KH/W) DRA. AMIN LESTARI,  M.PD., RAIH GELAR
DOKTOR MANAJEMEN PENDIDIKAN

Seskoal, 01 Maret 2020, -- Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari,  M.Pd., berhasil meraih gelar Doktor di bidang Manajemen Pendidikan, belum lama ini. Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari, M.Pd., kesehariannya bekerja sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dari Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang menjabat sebagai Kepala Bagian Sekretariat Sekretaris Lembaga (Kabagset Setlem) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), telah sukses melewati Ujian Terbuka Promosi melalui Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun, Jakarta Timur, yang sekaligus menambah daftar perwira TNI AL dan Seskoal yang berhasil meraih gelar doktor.

Dalam Ujian Terbuka tersebut Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari,  M.Pd., mempresentasikan Disertasi dengan judul “Pengaruh Budaya Organisasi Kecerdasan Emosional dan Motivasi Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Seskoal”. Ujian tersebut berlangsung menarik dan lancar, dimana  Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari,  M.Pd., mempresentasikan serta menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Penguji dengan sangat baik.

Penguji dalam Ujian Terbuka tersebut merupakan para Profesor dan Guru Besar antara lain sebagai Ketua Sidang Prof. Dr. Ivan Hanafi, M.Pd., Promotor yaitu Prof.Dr. Sylviana Murni, S.H., M.Si., Ko Promotor Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd., dan penguji Prof. Dr. Manahan Tampubolon, M.M., Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd., dan Dr. Suryadi..

Usai Ujian Terbuka, Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari,  M.Pd., dinyatakan lulus dan diberikan Surat Keterangan Lulus 'Doktor' serta siap untuk melaksanakan Wisuda Doktoral.

Turut hadir menyaksikan Ujian Terbuka tersebut perwakilan Prajurit dan PNS Seskoal serta keluarga terdekat Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari,  M.Pd. Semua kesuksesan yang dicapai  ini tidak lepas dari cinta dan kasih sayang keluarga terutama suami tercinta Kolonel Laut (KH) Dr. Bambang Nurrochim, S.E., M.M., M.A.P beserta anak-anak terkasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA