PRIMKOPAL DENMAKO KOLINLAMIL GELAR RAPJ 2019

PRIMKOPAL DENMAKO KOLINLAMIL GELAR RAPJ 2019
Jakarta, 26 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Primer Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Detasemen Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) pengurus Primkopal Denmako Kolinlamil tahun buku 2019,  Kegiatan tersebut  secara resmi dibuka Komandan Denmako Kolinlamil Kolonel Laut (P) Dian Purnomo Sidi yang diwakili Perwira Pelaksana (Palaksa) Denmako di Gedung Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Rabu (26/2).
Dalam sambutannya Komandan Denmako mengatakan bahwa dengan kegiatan RAPJ merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengevaluasi kinerja Primkopal selama tahun buku 2019, karena melalui RAPJ ini diharapkan dapat dijadikan landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan secara terencana, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.
Sesuai tema RAPJ Primkopal tahun buku 2019, yaitu, “Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri KOPAL, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak KOPAL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta keluarganya”, sehingga hakekat dengan tema tersebut bahwa Primkopal Denmako Kolinlamil dituntut untuk lebih berperan dalam meningkatkan pelayanan terhadap anggota dan keluarganya dengan bekerja secara profesional.
Sedangkan Ketua Primkopal Denmako Kolinlamil Mayor Laut (S) Harto, S.E.mengatakan bahwa rapat tahunan itu berisi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopal Denmako Kolinlamil tahun buku 2019, laporan pengawas Puskopal Kolinlamil, serta pandangan umum dan tanggapan peserta rapat terhadap laporan pertanggungjawaban dari pengurus serta pengawas Puskopal Kolinlamil tahun 2019.
Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menghimbau dalam upaya pengembangan koperasi dilingkungan Kolinlamil untuk meningkatkan profesionalisme pengawak dengan membangun koperasi yang mengutamakan kepentingan organisasi.
“Ciptakan peluang usaha dengan tetap mengacu pada aturan atau asas-asas koperasi yang sehat dan ciptakan peluang usaha yang terkait bidang kelautan atau kemaritiman” tandas Panglima Kolinlamil.
Turut hadir pada rapat tersebut, Kepuskopal Kolinlamil Letkol Laut (S) Darmawan dan Kepala Sudin Koperasi UKM Jakarta Utara Drs. Alfian, M.Si.(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA