Ny. Ratih Anggraini Beserta Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr Dampingi Rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI.

Ny. Ratih Anggraini Beserta Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Korem  052/Wkr Dampingi Rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI.

Jakarta Barat. Pagi ini, Ny. Ratih Anggraini dan Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Korem  052/Wkr ikut serta bersama pihak RS. Kanker Darmais  untuk bersama-sama mendampingi kedatangan rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI dalam rangka kegiatan sosial berbagi kasih. Kamis, 27 Februari 2020

Kali ini rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI mengunjungi RS. Kanker Darmais yang beralamatkan di Jln. Letjen. S. Parman No.84-86, RW. 09, Kel. Kota Bambu Selatan, Kec Palmerah Jakarta Barat dan yang datang adalah  Ny. Wiwiek Joni Supriyanto selaku Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI beserta Ny. Lely Gunung Iskandar (Ibu Waaspers Panglima), Ny. Dila Rocadi (Ibu Wakasum TNI), Ny. Nita Tunggul Suropati (Ibu Wakapuspen TNI), Ny. Emmy Dery Triesananto (Ibu Kapusbintal TNi), Ny. Maya Sapriadi (Ibu Kapusjaspermildas) dan Ny. Kumala Prantara Santosa
(Ibu Kapusjarah) tiba di RS. Kanker Dharmais pukul 10.26 Wib dan disambut oleh Ibu Nina Kumala Sari SpPD, KGEH (K) Geriatri (Plh Dirut RS. Dharmais/Dir. Medik dan Perawatan), dr. Nurul Fitri Sp.Onk. Rad, dr. Tanti Mahdi SpA (K) dan dr. Vivi (Ka Radioterapi). Ungkap Ny. Ratih Anggraini (Ibu Dandim 0503/JB)

Dalam kegiatan tersebut, rombongan mendengarkan presentasi dari Ibu Nina Kumala Sari SpPD, KGEH (K) Geriatri (Dir. Medik dan Perawatan ) dan sambutan dari Ketua IKKT PWA gabungan 1 Staf Umum TNI Ny. Wiwiek Joni Supriyanto kemudian rombongan menuju Lantai 4 tempat rawat inap anak, dan bertemu anak-anak yang sedang bermain di ruang bermain anak dan setelah itu  rombongan juga ke ruang rawat inap pasien remaja untuk melihat kodisi mereka serta menghibur pasien.

Ibu Nina Kumala Sari SpPD, KGEH (K) Geriatri (Plh Dirut RS. Dharmais/Dir. Medik dan Perawatan) dalam Sambutannya mengatakan "Saya merasa bangga atas kedatangan ibu-ibu dlm kunjungan ini, kunjungan ini sangat menyenangkan kami. RS ini sdh berusia 26 tahun dan Kasus penyakit yg paling banyak di RS. Kanker Dharmais yaitu sakit leukemia sekitar 70%.

Saya berkeinginan yang sakit -sakit ini jangan berobat  keluar Negeri tetapi berobat saja disini, "RS. Dharmais banyak penanganan berbagai hal, kita sdh memiliki beberapa ahli yg baru belajar dr Jepang dan pelayanan kami mayoritas atau sebagian besar menggunakan BPJS." Ungkap Ibu Nina Kumala Sari SpPD, KGEH (K) Geriatri (Plh Dirut RS. Dharmais/Dir. Medik dan Perawatan)

Dan, Ny Wiwiek Joni Supriyanto selaku pimpinan rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penerimaan tuan rumah yang baik kepada kami "Seperti ungakapan yang sering kita dengar, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta".

Kami sudah cukup lama mendengar dan mengikuti perkembangan tentang Rumah Sakit Kanker Dharmais  ini, namun hanya dari jarak jauh atau dari luar saja, oleh karena itu maksud dan tujuan kami hadir disini untuk berbagi kasih kepada anak penderita kanker yang berada di Rumah Sakit ini, namun demikian maksud kami berkunjung di Rumah Sakit ini untuk berbagi kasih dan memberikan sekedar tali asih berupa perlengkapan sekolah semoga berkenan dan bermanfaat. Ungkap pimpinan rombongan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1 Staf Umum TNI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA