Babinsa Koramil 01/Jatinegara mendristribuskan ATM BERAS si Komadan langsung terjun ke Warga

Babinsa Koramil 01/Jatinegara mendristribuskan ATM BERAS si Komadan  langsung terjun ke Warga

Jakarta - Pendristribuskan ATM Si Komandan oleh Anggota Koramil 01/Jatinegara yang dilaksanakan di wilayah  Koramil 01/Jatinegara Jakarta timur, selasa (28/04/2020).

Dengan beroperasinya
ATM Si Komandan ini yang merupakan program dari Kementrian Pertanian yang bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga masyarakat dalam rangka membantu percepatan  penanganan Covid - 19 di beberapa Warga RT009 RW 08 wilayah Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan  Jatinegara Jakarta timur.

Babinsa 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta timur Serma Bambang dan Sertu Dedi mengatakan bahwa Koramil 01/JTN  mendapatkan perintah dari Kodim 0505/JT agar dapat membantu Pendistribusian Beras  untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Dengan pembagian mulai hari ini warga masyarakat sudah menerima ATM Si Komandan. "Setiap warga yang tidak mampu mendapatkan beras Satu Setengah Kilo Gram Beras dari Kementerian pertanian melalui Babinsa Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta timur".

Pada Giat pelaksanaan pembagian beras warga di RT009 RW08 Cipinang Cempedak tetap dihimbau agar serta di wajibkan memakai Masker dan tetap jaga Jarak antara satu dengan yang lainnya satu meter dengan agar tetap terjaga steriil jarak aman.

Babinsa menambahkan agar Warga diam di rumah saja Koramil 01/JTN yang sudah di siapkan yang menyalurkan langsung bantuan pendistribusian beras ke warga masyarakat yang di antar beras langsung Babinsa nya ATM Si Komandan , Ucap Babinsa Koramil 01/Jtn.

01/Jtn@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA