Babinsa Koramil 04/Cengkareng Berbagi Rasa.

Babinsa Koramil 04/Cengkareng Berbagi Rasa.

Jakarta Barat. Kali ini seluruh personil Koramil 04/Ckr laksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayahnya masing-masing di tiap kelurahan. Jum'at, 3 April 2020.

Pukul 07.00 Wib seluruh Anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat, terlebih dahulu Pembersihan, Cuci Tangan dengan menggunakan Cairan Handstiniser dan pengukuran Suhu Badan di Makoramil 04/CK Jl. Cengkareng No. 1 Kel. Kapuk.

Kemudian ada anggota kita yang melaksanakan Jum'at Berkah atau berbagi Paket Sembako berupa Beras, Minyak, Indomie, Gula dan Telor yang langsung kepada warga Binaan yang kurang mampu di lingkungan Binaannya masing masing seperti kepada Ibu Juju (57 Thn), Ibu Masih (59 Thn), Ibu Iin (59 Thn), Pak Sariman (63 Thn) dan bapak Abas (62 Thn)

Ada juga personil kami yang ikut serta membagikan Paket Sembako berupa Beras 3 karung @ 20 Kg, Indomie 10 Dus, makan Ringan 3 Dus dan Gula 3 Kg dari Kodim 0503/JB kepada Panti Asuhan Anak ADINDA Jl. Cendrawasih VI No.47 RT.012/07 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat yang pada saat itu langsung diserahkan Pasi Ter Kodim 0503/JB Kapten Inf Edi Suroso beserta Staf Kodim 0503/JB kepada Ibu Nani Suharti.

Warga penerima sembako sendiri mengucapkan syukur dan banyak berterimakasih kepada Koramil 04/Ckr yang telah peduli membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung ke rumahnya, "Semoga Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat, selalu Bersinergi di tengah - tengah warga Demi kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan di cintai Rakyat". Rinci Serma Suyanto.

Ditemui di Makoramil 04/Cengkareng, Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/Ckr) mengatakan bahwa sebahagian anggota Koramil 04/Ckr melaksanakan sosialisasi atau penyemprotan pembersihan tempat ibadah dalam rangka penanggulangan wabah Virus Covid - 19 seperti di wilayah Kel. Kedaung kaliangke Jln. Kali Tanggul Timur RW 04, Kel Kedaung kaliangke, Kec Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan itu merupakan suatu rasa  kepedulian Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat kepada Warga Binaannya. Ungkap Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/Ckr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA