Bersatu Melawan Covid 19

Bersatu Melawan Covid 19

Kalian hidup dalam moment bersejarah dimana Wabah Covid 19 belum tentu dialami manusia lainnya. Dengan menjadi Relawan Bersatu Melawan Covid 19, melalui moment ini anda akan merubah dunia dimana semua manusia akan sampai pada batas maksimal melewati moment tersulit dalam mengemban tugas paling mulia yaitu kemanusiaan.

Menempa karakter orang menjadi lebih kuat, akan lebih menghargai hidup dan tidak akan pernah bisa melupakan masa – masa sulit, akhirnya kalian akan menyadari betapa gigihnya usahamu hingga sepuluh tahun kedepan kalian akan terus ingat menjadi cerita bersejarah untuk anakcucumu.

Berada Jauh atau Kehilangan orang yang dicintai itu pasti hal yang menyedihkan

TETAPI kalian harus bangga bahwa meskipun berada dimoment tersulit kalian telah hadir ditengah - tengah mereka. Ditengah orang lain mencari aman kalian punya keberanian untuk hadir membuat perbedaan dan menyelamatkan banyak orang itulah yang sudah kalian lakukan dan pada akhirnya tidak ada seorangpun yang bisa meminta lebih dari yang kalian mampu, itulah tugas mulia, melakukan apa yang kalian bisa disaat kalian bisa, dengan sendirinya kalian akan belajar mencapai keahlian, keberanian, bakat dan profesionalitas.

Sementara orang terlarut ketakutan dalam menghadapi kenyataan sedangkan anda akan terbiasa terbangun selalu berpikir positive, tulus melayani dengan rasa hormat dan itulah yang akan membuatmu bangga karena anda bekerja dengan hati bukan bekerja karena terpaksa.

_*Bersatu Melawan Covid 19*_

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA