Perkumpulan Gebu Minang memberikan 1.500 paket sembako

Perkumpulan Gebu Minang memberikan 1.500 paket sembako

Dampak meluasnya Pandemi Covid-19, banyak mengundang simpati sejumlah pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Wujud simpati juga ditunjukkan oleh perkumpulan Gebu Minang dengan memberikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Irjen Pol (P) Drs Syafrizal Ahiar, selaku Ketua Gebu Minang DKI Jakarta, secara resmi memberangkatkan
Team Satgas Gebu Minang DKI Jakarta Peduli Dampak Covid-19 untuk mendistribusikan paket sembako kepada warga Jakarta, di kantor Gebu Minang Jalan KH Abdullah Syafei nomor 4 Tebet Jakarta Selatan, Selasa (28/4/20).

Paket sembako ini khusus diberikan kepada masyarakat dengan skala prioritas "Bantuan ini ditujukan kepada warga yang sangat perlu dibantu , termasuk dalam hal ini pengemudi Ojol," kata Syafrizal Ahiar dalam sambutannya.

Syafrizal  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur, baik para pengurus Gebu Minang DKI Jakarta atau Pengurus DPP Gebu Minang serta beberapa pengusaha dan Pejabat sebagai simpatisan Gebu Minang DKI Jakarta , lebih khusus Syafrizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gebu Minang Bapak DR H Oesman Sapta Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo yang telah men support secara penuh atau total demi terselenggaranya kegiatan ini.

Ia juga menekankan agar paket sembako dibagikan kepada orang sesuai pendataan sebelumnya dan harus tepat sasaran.###

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA