PT Citra Keluarga Nusantara Bantu Perumahan Bagi Pejuang



Bersamaan dengan acara perayaan HUT LVRI, PT Citra Keluarga Nusantara membantu Perumahan bagi para Veteran, menurut Dirut PT Citra Keluarga Nusantara, Ansori,bahwa bantuan permumahan akan diberikan secara bertahap, dimana kali ini pihaknya menyerahkan 10 unit rumah siap huni di Kawasan Cimuning, Mustikajaya, Bekasi, dan pada Februari akan dibangun lagi, kalau sudah selesai akan kita serahkan ke LVRI DKI. Dan ditargetkan pada 2014 mendatang seluruh anggota veteran di DKI akan memiliki rumah. Program sosial ini dilakukan berkat kerja sama dengan Yayasan Insan Istiqomah.

“Kami tidak memiliki tendensi apa-apa, semata-mata untuk berpartisipasi mewujudkan kemakmuran bagi anggota veteran yang telah berjasa memerdekakan NKRI dari kolonialisme. Kami berharap program ini berjalan lancar sehingga pada 2014 mendatang seluruh anggota veteran DKI telah memiliki rumah layak huni,” harapnya.
Hal senada juga diungkapkan Ida Sutisna selaku pengembang PT Citra Keluarga Nusantara, bantuan perumahan ini murni diberikan pada para veteran, kami prihatin saat ini banyak pengusaha properti yang kurang peduli pada para pejuang, sehingga banyak para veteran yang tinggal di rumah kontrakan, kalau mereka mau mengeluarkan CSR berupa perumahan bagi veteran, saya yakin para pejuang sudah memiliki rumah tinggal semua, dan tidak perlu kontrak, oleh sebab itu kami akan berusaha keras untuk mewujudkan perumahan para veteran secara gratis, ungkapnya tegas


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA