60 tahun Hendardji Soepandji, Terus Berbuat Untuk Bangsa dan Negara


Perayaan hari ulang tahun Mayjend TNI (Purn) Drs. H. Hendardji Soepandji, SH, Jumat (10/2) berlangsung sederhana namun tetap penuh makna. Tamu-tamu yang berdatangan dari keluarga besar, karib kerabat, tim sukses dan para pendukung.

Diantara mereka yang hadir adalah Ibunda Roesmiati Soepandji, sang kakak Hendarman dan Hendarti Soepandji serta adik, Bambang Tri Sasongko. Nampak juga kerabat seperti mantan Menpora, Adhyaksa Dault dan IGK Manila.

Acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Adhyaksa Dault yang juga merupakan Ketua Tim Sukses Bang Adji. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh para hadirin. Sorak-sorai lantunan lagu panjang umur diselingi yel-yel dari para pendukung membuat suasana tambah semarak.

Hadiah pun diserahkan dari para pendukung kepada Bang Adji, mulai dari karangan bunga, kue ulang tahun bergambar Hendardji serta foto berbingkai bergambar Bang Adji dalam ukuran besar.

Dalam sambutannya, Hendardji mengucapkan terima kasih kepada keluarga, karib kerabat dan para pendukung yang telah mensupport dirinya selama ini dalam pencalonannya sebagai kepala daerah. “Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara semua yang telah dengan ikhlas membantu saya dalam proses pencalonan sampai saat ini. Semoga Allah membalas kebaikan saudara-saudara sekalian dengan ganjaran yang lebih baik,” doa Hendardji dan diamini para hadirin.

Acara dilanjut dengan potong tumpeng, makan siang bersama dan hiburan lagu dari undangan yang hadir. Adhyaksa Dault pun tampil melantunkan lagu bersama Ida Parwati disambut tepuk tangan meriah dari undangan. Senyum dan tawa lepaspun menambah hangat dan akrab suasana

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA