Pemantapan Kader Demokrat Jaktim, Sarana Sosialisasi dan Pembelajaran

Dalam rangka konsolidasi Partai, DPC Partai Demokrat Jakarta Timur menggelar Pemantapan Kader, menurut Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, H Mizan Syamsuri bahwa dalam kegiatan kali ini, diikuti oleh 2.000 kader Partai Demokrat. Se-Jakarta Timur. Untuk pemantapan kali ini lebih difokuskan bagi pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Dalam kegiatan pemantapan kader disamping digelar di Bumi Perkemahan Ciburur juga digelar di seluruh Kecamatan, bersama pengurus PAC, dengan materi meliputi pemantapan I, II dan III, yang intinya melakukan konsolidasi partai, serta pembelajaran politik kader, agar melakukankerja maupun caunter, karena saat ini banyak kelompok lain yang selalu menyudutkan Partai Demokrat, banyak opini yang dihembuskan untuk merusak citra Partai Demokrat.

Sebagai Kader Partai Demokrat harus bisa menjelaskan pada seluruh masyarakat, bahwa Partai Demokrat masih tetap eksis, dan terus bekerja untuk rakyat, kita juga membahas akan apa yang berkembang di masyarakat, kita akan meluruskan berita-berita miring tentang Partai Demokrat¸ kalau ada  kader yang korupsi kita tidak memungkiri hal tersebut, namun juga harus dibedakan, antara partai dan oknur, dan Partai Demokrat sudah tegas, kalau ada kader yang dijadikan tersangka dalam kasus korupsi, maka dengan tegas akan di berhentikan, karena partai tidak mengajarkan itu, dan perlu diketahui jika memang itu terjadi, itu adalah oknum bukan partai.

Sebagai partai terbesar, Partai Demokrat tidakluput dari ujian dan upaya penggembosan, banyak pihak yang tidak ingin Partai Demokrat terus menjadi partai yang besar, demikian juga saat Partai Golkar maupun PDI Perjuangan menjadi pertai terbesar, guncangan angin juga akan semakin kuat, oleh sebab itu seluruh kader Partai Demokrat menyadari hal tersebut, oleh sebab itu kita terus melakukan penjelasan pada masyarakat, bahwa kita akan tetap berbuat dan bekerja untuk rakyat.

Disamping itu dalam Pemantapan Kader tersebut, juga sebagai upaya dalam pemantapan kader dalam mensukseskan Pemilukada 2012, sebagaimana yang diamanatkan dalam Musda Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, seluruh jajaran Partai Demokrat DKI Jakarta wajib mensosialisasikan H Nachrowi Ramli sebagai satu-satunya Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat. Dan Jakarta Timur telah menegaskan secara bulat, bahwa hanya Nachrowi Ramli sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat, tegas Anggota DPRD DKI.

Kalau diluar berkembang calon lain yang diusung Partai Demokrat, itu hanya katanya, karena hingga saat ini Partai Demokrat DKI hanya mengusung H Nachrowi Ramli sebagai Calon Gubernur dari partai Demokrat, jadi saya selaku ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, melakukan upaya maksimal serta konsolidasi partai untuk bekerja untuk partai dan sosialisasi, H Nachrowi Ramli sebagai calon Gubernur DKI 2012 – 2017,  tegasnya.  

Sebagaimana komitmen dibentuknya partai Demokrat, seluruh jajaran Partai Demokrat wajib berbuat yang terbaik untuk rakyat, jadi kita selalu mendahulukan kepentingan masyarakat banyak, diatas kepentingan pribadi maupun partai, bagaimana kita bisa mensejahterakan rakyat, dan hal tersebut harus dilakukan dengan kerja keras, oleh sebab itu kita terus berbuat dan berbuat untuk rakyat, para kader juga akan menjadi corong pemerintah untuk menjelaskan akan program pemerintah yang sudah dan yang akan dilakukan untuk mensejahterakan rakyat, papar H Mizan Syamsuri Ketua DPC Partai Demokrat Jaktim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA