Forum Bersama Jakarta Korwil Jaktim Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama


Bertempat di Sekretariat Forum Bersama Jakarta (FBJ) Korwil Jakarta Timur, sekitar seribu Majelis Taklim Jangkar, dibawah koordinasi FBJ Korwil Jaktim serta pimpinan Ormas Betawi dan Tokoh Agama, Pimpinan Partai Pendukung Pasangan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli, menggelar acara Doa Bersama untuk Pemilukada Damai.

Dalam laporannya, Ketua Forum Bersama Jakarta Korwil Jakarta Timur, H Munier Arsyad menegaskan, bahwa Posko FBJ Jaktim ini adalah milik seluruh Tim Sukses Fauzi – Nachrowi, oleh sebab itu mari manfaatkan Posko ini untuk pemenangan Foke – Nara.
Lebih jauh H Munier menegaskan, bahwa pasangan Cagub ini adalah pasangan yang terbaik, karena telah teruji dan telah berbuat bagi Jakarta,  sebagai warga Jakarta Timur, kita bangga Gubernur DKI Jakarta H Fauzi Bowo telah berhasil mengurangi banjir dengan telah selesainya Sungai Banjir Kanal Timur (BKT), demikian juga angkutan massal seperti Busway telah beroperasi mengurangi kemacetan Jakarta.

Disamping FBJ Korwil Jakarta Timur, juga hadir dari berbagai Ormas seperti FORKABI, FBR, Blueforces, Jangkar, serta pimpinan Partai Demokrat, PAN, PKB, PDS, PKDI, seluruh yang hadir adalah kader untuk pemenangan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli, dan Jakarta Timur akan merebut 2 juta suara dari 2.170.000 pemilih. FBJ Korwil Jaktim akan turus berjuang untuk menghantarkan Fauzi – Nachrowi menjadi Gubernur DKI Jakarta 2012 – 2017 dengan satu putaran saja, tegas H Munier.

Dalam sambutannya, Cawagub DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) H Nachrowi Ramli menegaskan, bahwa sebagaimana tugas di Militer, dirinya telah berbhakti lebih dari 34 tahun, dengan 11 Penghargaan dari Negara serta 4 dari Presiden RI, karena telah menjalankan tugas dengan baik, dan kini maju sebagai Cawagub mendampingi Cagub Fauzi Bowo, karena ingin Jakarta lebih baik dan lebih maju lagi.

Disamping itu Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo juga telah banyak berbuat bagi pembangunan Jakarta, saat ini 30% wilayah banjir sudah tidak banjir lagi, dan upaya akan terus dilakukan sehingga tahun 2015 Jakarta sudah tidak banjir lagi. Oleh sebab itu karena waktu Pemilukada sudah dekat, marilah kita rapatkan barisan, menggalang masa agar ikut dengan kita, kasih tau warga Jakarta, kalau mau hidup di Jakarta dengan damai, aman, sejahtera, dukung program Fauzi – Nachrowi, tegas Bang Nara yang juga Ketua Umum Bamus Betawi.

Hal senada juga diungkapkan Ketua FB Jakarta, Provinsi DKI Jakarta, H Irwan Setiawan, bahwa dukungan pada Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli bukan karena keduanya orang Betawi, tetapi karena keduanya adalah putra terbaik Jakarta saat ini, dimana Fauzi Bowo adalah Birokrat sejati yang telah mengabdikan diri di Pemda DKI, demikian juga H Nachrowi Ramli adalah sosok Militer yang banyak memperoleh pengalaman dari dalam dan luar negeri, sehingga FBJ akan terus berjuang untuk menghantarkan Foke – Nara menjadi Gubernur DKI, paparnya.

Sementara Wakil Ketua FBJ Korwil Jaktim,H Wisnu Adjinoto juga menambahkan, bahwa pasangan Fauzi Bowo Nachrowi Ramli adalah pasangan yang terbaik, oleh sebab itu FBJ Jaktim akan berjuang sekuat tenaga mensosialisasikan pada masyarakat luas, kita akan targetkan Fauzi – Nachrowi dapat menang dalam satu putaran, saat ini seluruh anggota RAPI Jakarta Timur juga telah siap mensukseskan Pemilukada DKI Jakarta, serta menghantarkan pasangan Foke – Nara menjadi Gubernur Jakarta 2012 – 2017, ungkapnya tegas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA