Dra. SB. Wiryanti Sukamdani Buka Rumah Aspirasi

Anggota DPRRI dari PDI Perjuangan yang terpilih dari Dapil Jakarta Timur, Dra. SB. Wiryanti Sukamdani pada Minggu (11/10), membuka Rumah Aspirasi yang terletak di jalan raya Cililitan, Halim, Jakarta Timur, hadir juga dalam peresmian tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Rio, Anggota DPRD DKI Syahrial serta Williyam Yani. Serta Walikota Jaktim yang diwakili Kepala Kesbangpol Jaktim, Hamid serta Wakil Camat Kramatjati.Mardiyastuti.

Disela acara tersebut, Anggota Komisi X DPRRI ini pada wartawan menegaskan, bahwa sebetulnya di tempat ini sudah banyak kegiatan yang digelar, mulai dari Pengobatan Gratis, Pemotongan Hewan Qurban, penjualan Sembako Murah, Bantuan Ambulan serta pemberian Kartu Indonesia Pintar, dan baru hari ini kita resmikan sebagai Rumah Aspirasi, sehingga kedepan akan lebih banyak lagi yang akan bisa dilakukan untuk masyarakat, tegasnya.


Sebagai anggota DPRRI yang terpilih dari Jakarta Timur, pihaknya juga ingin berterimakasih pada masyarakat Jakarta Timur, dan ditempat ini juga akan menjadi sarana komunikasi antara anggota dewan dengan masyarakat,  jadi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi untuk bersama-sama membangun bangsa, bisa menyalurkan aspirasinya di tempat ini, sehingga nantinya akan kita tindaklanjuti pada wakil kita di DPRRI, DPRD DKI serta kita bahas ke Pemda DKI Jakarta, ungkap Dra. SB. Wiryanti Sukamdani.

Sementara Walikota Jakarta Timur yang diwakili Kepala Kesbangpol Kota Administ rasi Jakarta Timur, Hamid MS juga mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi pada ibu Dra. SB. Wiryanti Sukamdani, dengan di bukanya Rumah Aspirasi ini, sehingga akan lebih banyak lagi aspirasi masyarakat Jakarta Timur yang bisa diserap dan diperjuangkan baik ketingkat DPRD maupun DPRRI.

Menurutnya Rumah Aspirasi seperti ini sangat penting, guna mendekatkan diri wakil rakyat dengan masyarakat, dan wakil rakyat juga dapat menyerap aspirasi dari konstituennya, sehingga proses penyampaian aspirasi dapat disampaikan lebih cepat dan tepat sasaran, papar Hamid.

Wakil Camat Kramatjati, Mardyastuti  juga menyambut baik dengan di resmikannya Rumah Aspirasi PDI Perjuangan atau Rumah Aspirasi Dra. SB. Wiryanti Sukamdani, sebagai anggota DPRRI dapil Jakarta Timur, karena komunikasi atau pengumpulan beberapa masalah yang harus diteruskan ke DPRD atau Pemerintah akan lebih mudah dan cepat, dan dengan beberapa kegiatan sosial yang sering digelar ditempat ini juga diharapkan akan semakin bermanfaat bagi pembangunan masyarakat maupun Daerah Provinsi DKI Jakarta, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA