PENGURUS DEWAN PIMPINAN DAERAH II GABPEKNAS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT DIKUKUHKAN

Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Kota Administrasi Jakarta Barat, telah dilantik Senin, 12 Oktober 2015 di kantor sekretariatnya.

Guntur Mulyadi Aritonang selaku Ketua DPD  GABEPKNAS PROVINSI DKI Jakarta melantik  Frenky Rajagukguk  sebagai Ketua dan Golmer Hutagaol sebagai Sekretaris serta Eko Ankgiwidjaya sebagai Bendahara DPD GABPEKNAS  JAKARTA BARAT.

Perusahaan – Perusahaan Kontraktor yang tergabung di GABPEKNAS Jakarta Barat akan turut serta berperan aktif dalam mengembangkan kerja-kerja kotraktor yang professional, jujur dan adil.

GABPEKNAS Jakarta Barat mengharapkan dan mengajak kepada perusahaan-perusahaan kontruksi yang berkedudukan di Wilayah Jakarta Barat yang belum bergabung kepada GABPEKNAS agar tidak ragu lagi bergabung karena perusahaan – perusahaan yang tergabung dalam GABPEKNAS sudah mempunyai hak yang sama untuk mengikuti setiap lelang pekerjaan yang dilaksanakan Pemerintah maupun Swasta.

Pengurus Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) di wilayah Kota Jakarta Barat akan bekerja secara sinergis dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat dalam menata kembali perusahaan-perusahaan kontruksi yang ada di Jakarta Barat agar menjadi perusahaan yang mempunyai kompetensi dan professional yang tinggi untuk berkontribusi bagi pembangunan bangsa terkhusus dalam pembangunan di bidang kontruksi.

GABPEKNAS  Jakarta Barat, bersinergi dalam penerbitan SBU (Sertifikat Badan Usaha) dan SIUJK (Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, juga bersinergi dalam membantu pemerintah dalam penyerapan anggaran yang baik untuk pembangunan, pemeliharaan dan peningkatan mutu kontruksi di Indonesia.

Pelantikan DPD Jakarta Barat merupakan pelantikan wilayah ke 4 (DPD Jakarta Timur, DPD Jakarta Pusat, DPD Jakarta Utara, DPD Jakarta Barat) dalam rangka melaksanakan  program konsolidasi organisasi  oleh DPD GABPEKNAS Provinsi DKI Jakarta



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA