Anggota Marinir Gagalkan Penjambretan di Meruyung, Limo

Jum'at 15 Januari 2016 Pukul 06.30 Wib telah trjadi aksi penjambretan di Jl. Raya Meruyung, Limo yang telah digagalkan oleh  Kopda Mar Eka Dedyawan NRP 102493 anggota Yobekpal 2 Mar.

Peristiwa di jln raya maruyung, limo tepatnya depan AlfaMart meruyung, saat itu 2 orang pengendara motor MioSoul warna hitam melakukan aksi penjambretan kepada ibu Rikha (27 thn) yg hendak mengantar anaknya ke sekolah (PAUD).

saat Rikha berhenti di depan Alfa tiba-tiba 2 org mendatangi dan langsung merebut tas milik Rikha dan menarik kalungnya hingga terputus, kemudian  Rikha dan anaknya terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas dan kalung milik Rikha.

Melihat kejadian tersebut kebetulan Kopda Mar Eka melintas di TKP dan melihat pelaku melakukan aksinya, kemudian Kopda Eka langsung berusaha mengejar pelaku dengan sdr Ikwan (28 thn) (pengendara motor yg kebetulan melintas di TKP) setelah sepeda motor Kopda Eka sudah dekat dengan sepeda motor pelaku, spontan langsung memukul pelaku ke helm dan pelaku terjatuh dari motornya.

Saat hendak melarikan diri Kopda Eka dan Ikhwan menangkap pelaku dan terjadi perkelahian. Setelah pelaku berhasil ditangkap untuk proses hukum selanjutnya kopda Eka menyerahkan perampok tersebut ke Kepolisian Sektor Limo.

sementara untuk korban, saat berita ini diturunkan masih belum sadarkan diri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA