Wagub Djarot Saiful Hidayat Buka Muswil Srikandi Pemuda Pancasila

Bertempat di Aula Gedung Juang Menteng Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat secara resmi membuka acara Musyawarah Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila.

Dalam pesannya Wagub meminta pada Srikandi Pemuda Pancasila untuk dapat mendukunf Program Pembangunan di Provinsi DKI Jakarta, Srikandi PP yang seluruhnya perempuan memiliki peran yang penting dalam pemberdayaan perempuan di DKI Jakarta. 

Tahun 2017 DKI akan punya gawe Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur, dan tahun 2018 akan menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Olahraga ASEA, Pilkada tersebut kita harapkan berjalan Aman, oleh sebab itu diharapkan perempuan yang berjiwa lembut, untuk turut menjaga kondisi tidak tegang, harapnya.

Irawati Ningsih. Ketus Demisioner Srikandi Pemuda Pancasila menegaskan, bahwa selamavdua tahun ini telah banyak yang dilakukan khususnya dalam kegiatan sosial, oleh sebab itu Pengurus yang baru hendaknya dapat meneruskan program yang ada.

Disamping itu Srikandi Pemuda Pancasila juga tidak berpolitik dan harus mandiri tidak lagi berada dibawah Pengurus Wilayah. Karena sudah memiliki anggara dasar dan anggaran rumah tangga sendiri. Dan harus bisa membawa organisasi maupun anggota lebih maju, harapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA