DR. Rizal Ramli Minta LAKI Tetap Konsisten Berantas Korupsi

Laskar Anti Korupsi (LAKI) sebagai salahsatu Ormas di Indonesia yang turut serta memberantas Korupsi di Indonesia, dan terus berkoordinasi dengan KPK, Kejaksaan RI dan Kepolisian RI, beberapa waktu lalu melakukan silaturahmi ke Ketua Dewan Pembina LAKI, yang saat ini di beri amanah oleh Presiden Jokowi sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya Alam, DR Rizal Ramli. Dan bertempat di Komplek Menteri Widya Chandra Jakarta, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi beserta pengurus 27 Provinsi diterima oleh DR Rizal Ramli.

Menko Maritim, DR Rizal Ramli dalam kesempatan tersebut berpesan pada seluruh anggota LAKI, agar tetap komit dengan idiologinya untuk melakukan pengawasan dan terus berperang dengan korupsi.  Yang  pro terhadap Korupsi, Kolusi dan Nepotisme kita jebol saja, namun yang baik kita bangun bersama, bangsa ini terus berpacu dalam pembangunan.

Saat ini masih ada sistem yang harus kita jebol, kalau kita lihat harga Daging di Malaysia harganya Rp 65.000,-/Kg tetapi di Indonesia mencapai Rp.140.000,-/Kg. Demikian juga Garam Rakyat harganya jatuh, sementara Garam Impor justru harganya tinggi di Indonesia, saat ini bangsa Indonesia memang sudah masuk Pasar Bebas Asean, tetapi seharusnya produk yang dihasilkan rakyat harus dilindungi, banyak pejabat yang hanya cari alasan tetapi sebenarnya merugikan  rakyat, pola fikir seperti itu harus kita lawan, pintanya.


Menko Maritim juga prihatin terhadap Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) yang terus merugi, hal tersebut disebabkan banyak air yang bocor, namun kebocoran tersebut sebenarnya disengaja atau di curi, karena di PDAM tidak ada meteran, dan administrasi juga banyak yang kurang tertib, dan hal tersebut akan segera kita tertibkan, seluruh sistem akan kita perbaiki, yang brengsek-brengsek akan kita sikat, ungkapnya tegas.

Sementara Sekjen LAKI, HM Hasbi Ibrohim, SH, MH menegaskan, bahwa pihaknya bersyukur DR Rizal Ramli bisa berada di Pemerintahan untuk berjuang menyelamatkan sumber daya alam di Republik ini, seperti Emas di Frepot, Batu bara, Gas Bumi, dan sumber energi lainya, karena pada dasarnya sumber daya akam di Republik ini luar biasa, namun saat ini masih di kuasai asing, kita tidak ingin ada saudara kita yang tidak bisa bayar sekolah, kita tidak ingin ada yang tidak mampu bayar rumah sakit, padahal kekayaan alam kita melimpah, oleh sebab itu LAKI siap berada dibelakang bapak, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA