Kanwil Kemenag DKI Gelar Peringatan Hari Amal Bakti 70

Bertempat di halaman kantor wilayah Kemenag Provinsi DKI Jakarta, jajaran Kanwil Kemenag DKI Jakarta menggelar Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 70, kegiatan dengan Upacara Bendera tersebut dengan inspiktur upacara Wagub DKI, Djarot Syaiful Hidayat. serta dihadiri jajaran pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Wagub meminta pada seluruh PNS dilingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta untuk dapat meneladani para pimpinan serta Pendiri Kementrian Agama, dengan meningkatkan pelayanan serta membangun perilaku warga Jakarta yang semakin baik.

Kondisi Ibukota Jakarta yang masyarakatnya heterogin dengan berbagai suku dan agama, peran jajaran kantor Kementrian Agama sangat dibutuhkan dalam membangun kerukunanumat beragama, dan pihaknya berterimakasih karena setiap acara Peringataan Hari Keagamaan di Jakarta ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ungkap wagub.

Ditempat yang sama Kepala Kanwil Kemenang Provinsi DKI Jakarta, DR HM Abdurrahman .M.Ag juga menegaskan, sebagaimana tema Hari Amal Bakti ke. 70 tahun ini adalah Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementrian Agama Yang Bersih dan Melayani. Kita akan terus memperkuat aparatur terhadap integritas, etos kerja dan gotong-royong, diera revolusi mental sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA