Semarak Kembang Api Di TMII

Salah satu hiburan yang ditunggu-tunggu dalam menyambut tahun baru adalah Pesta Kembang Api, kemeriahan pesta di udara tersebut juga disuguhkan oleh manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sebanyak 79 kembang api disulut pada puncak pergantian tahun menyongsong 2016. Keindahan di sekitar TMII menghasilkan 4.950 ledakan ke udara.

Menurut Manajer Informasi TMII, Jaya Purnawijaya, Kembang api ini didatangkan dari Cina, Pesta kembang api membelah langit di tempat wisata di Jakarta Timur ini. Beberapa pengunjung TMII mengaku sangat puas, karena selama 3 jam kembang api menghiasi langit disekitar Arsipel dan Tugu Api TMII.

"Kita sudah siapkan 2016 kembang api sesuai dengan tahun barunya. Kembang api tersebut dinyalahkan dari danau arsipel yang juga bakal dihiasi dengan obor," ungkap Jaya Purnawijaya.

Jaya juga mengaku, bahwa sebagai salah satu tempat wisata budaya, di malam pergantian tahun TMII juga menghadirkan pertunjukan wayang kulit. Sementara di panggung utama digelar panggung musik melayu dan dangdut, salah satu pengisi acaranya adalah Sagita Grup. "Tidak hanya dari sisi acara, kami juga meningkatkan keamanan dengan menerjunkan sekitar 150 petugas keamanan internal, dibantu oleh sekitar 300 petugas dari kepolisian," tambah Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA