PERADI Jakbar Gelar Refleksi Akhir Tahun

Bertempat di rumah makan Dapur Daun Jakbar, Pengurus DPC PERADI Jakarta Barat menggelar acara Refleksi Akhir Tahun, acara tersebut juga dihadiri Sekjen DPN PERADI, Sugeng Santoso , SH.MH.

Ketua PERADI Jakbar, Berry Sidabutar. SH.MH Bahwa kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kualitas dan profesionalitas anggota, apalagi kita masuk pada pasar bebas Asean dengan akan masuknya advokat dari negara luar.

Sebagai Advokat pihaknya juga bersyukur karena UU Advokat pasal 5 ayat 1 telah mensejajarkan Advokat dengan Polisi dan Jaksa, namun pihaknya prihatin karena di Indonesia ini masih banyak orang kuat, sehingga hukum sulit untuk ditegakkan, tegasnya.

Dalam sambutannya Sugeng menyambut baik kegiatan ini, dan ini baru dilakukan oleh pengurus Jakarta Barat, dan DPN juga mengapresiasi kepengurusan DPC Jakarta Barat. Meskipun kadang ada ribut-rubut namun tetap kompak, karena kekompakan juga modal bagi kita semua dalam menegakkan hukum di Indonesia.

Sebagai Organisasi Advokat, PERADI bukanlah ormas, tapi suatu profesi ,oleh sebab itu melalui Refleksi Akhir Tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pengabdian kita pada masyarakat.harapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA