Semarak pesta akhir tahun 2015 di TMII


Menyambut pergantian tahun 2015 ke 2016 TMII akan menyajikan berbagai antraksi dan hiburan yg menarik bagi masyarakat, dimana tema menyambut tahun baru kali ini adalah semarak pesta akhir tahun yang dimulai 19des/dengan 3 januari 2016. Menurut direktur TMII Ade  F Meliala kemasan menyambut tahun baru inj berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang pasti lebih meriah variasi dan inofasi acara lebih semarak sehingga akanmenyenakan baginpengunjung yg datang bersama keluarga untuk mengisi liburan menyambut tahun baru 2016.

Kemeriaham semarak pesta akhir tahun 2015 ini akan menargetkan pengunjung sekitar 350rb orang. Selain telah menyiapkan berbagai acara hiburan menarik di penghujung tahun 2015 juga adanya tempat tempat hiburan yang selama ini di renovasi telah dibuka kembali dengan penampilan yang berbeda, seperti taman amok putra Sky Word, taman legenda keong emas.

Pertunjukan yang menarik dan speaktakuler bagi anak anak adalah penampilan  THe mpsvow circus dipanggung bhineka tunggal ika dengan 3x pertunjukan akan berlangsung dari tanggal 19 desember sampai 3 januari 2016.

Kemeriahan bazar di pakir utara dan selatan gedung pengelolah TMII . Puncak acara pada malam tahun baru akan tampil musik dangdut sagita yang akan mengoyang TMII,  akan tampil juga musik campur sari dan pergelaran wayang kulit semalam suntuk bersama dalang kondang.

Puncak tahun baru juga akan dimeriahkan kembang api dan pesta obor yang akan dipusatkan di monumen persahabatan negara negara non blok,  panggung candi bentar , panggung walls dan ajungan jawa tengah TMII. Bagi kaula muda pada tanggal 1 januari di panggung candi bentar/ akan tampil dimas band sementara dipanggung wals pengununjung dapat menikmati musik kroncong.

Bambang perwakilan manajemen juga menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan penambahan petugas keamanan dan lampu penerangan agar acara tahun baru meriah dan tetap aman.

Ketua pekan TMII, Diono,  juga menambahkan bahwa perijinan hiburan Sudah dikeluarkan Polda Metro, utk kembang api dipusatkan di arsipel dan PP IPTEK. Di pulau-pulau arsipel dipasang Obor tahun baru. Untuk Circus juga turut memeriahkan pemain  dari luar. paparnys.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA